ADVERTORIALBengkulu UtaraDAERAH

Pemdes Air Padang Laksanakan Titik Nol Pembangunan TPT Ta 2021

Pemerintah Desa Air Padang Titik Nol pembangunan TPT

DERING24.COM BENGKULU UTARA – Dengan menanam semangat juang dalam membangun desa, Pemerintah Desa Air Padang Kecamatan Lais Bengkulu Utara pada Jumat pagi (23/7/2021) melaksanakan titik nol pembangunan TPT (Tanggul Penahan Tanah) yang berkapasitas Panjang 82 M, Lebar  2,20 M.

 Sumber dana Pembangunan Tanggul Penahan Tanah (TPT) ini berasal dari  Anggaran DD Tahun 2021 sebasar Rp 171 000 000 ( Seratus Tujuh Puluh Satu Juta Rupiah)

 Hadir pada acara tersebut Kepala Desa Air Padang Muksin, Camat Lais Suriasah, BPD, Prangkat Desa, Pendamping Desa, Babinsa dan Babinkantibnas.

Kepala Desa Air Padang, Muksin menyampaikan terimaksaih kepada pemerintah pusat dan intansi terkait, dengan adanya Dana Desa sangat membantu masyarakat.

Pemerintah Desa Air Padang Titik Nol pembangunan TPT

“Dengan dana desa tersebut sangat memberikan manfaat bagi desa. Baik dari segi ekonomi, serana transportasi, infrastuktur dan berdampak kepada peningkatan kesejatraan masyarakat. Harapan kedepannya dana desa ini tetap berkelanjutan,” ucap Kades.

Kades Muksin juga mengajak semua masyarakat agar bersama-sama mengawasi segala kegiatan pembangunan tersebut, serta bersama-sama agar bisa merawat serta memelihara bangunan yang sudah ada,” ujar Kades.

“Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa. Mari bersama kita menjaga bangunan yang ada, supaya bangunan – bangunan tersebut dapat berkelanjutan berjalan lancar dan sesuai dengan perencanaan sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi warga,” himbau Kades.

Pewarta :Rama(ADV)
Uploader : Admin Bengkulu
COPYRIGHT © DERING 2021

 

Comment here