ADVERTORIALBengkulu UtaraDAERAH

Pemdes Air Baus 1 Kecamatan Hulu Palik Salurkan BLT-DD dan Laksakan Titik Nol Realisasi Pembangunan Balai

DERING24.COM BENGKULU UTARA – Pemerintah Desa Air Baus 1 Kecamatan Hulu Palik, Bengkulu Utara hari ini Kamis (02/07/2020) melaksanakan titik nol realisasi pembangunan Balai kemasyarakatan dengan nilai anggaran RP. 197.386.250. Sumber dana DD (Dana Desa).

Acara di hadiri oleh Camat Kecamatan Hulu Palik, Pendamping Desa dan Pendamping Tekhnis Kecamatan, Babinsa dan Babinkamtibmas, Perangkat Desa, BPD, serta Tokoh Masyarakat.

Selain kegiatan titik nol, ada juga kegiatan pembagian BLT-DD tahap II (dua) yang terdampak COVID-19 sebanyak 33 kepala keluarga. Sekaligus melakukan sertipikasi pembangunan wc masyarakat sebanyak 15 unit oleh pendamping tekhnis kecamatan serta pengecekan pipanisasi sepanjang 1,6 km sebagai tindak lanjut dari program pamsimas.

Kepala desa Air Baus 1, Widi Sukarlan dalam sambutanya mengatakan, mengajak semua masyarakat agar sama sama mengawasi segala kegiatan pembangunan serta bersama sama agar bisa merawat serta memelihara bangunan yang sudah ada,” ujar Kades.

Selanjutnya, Kades juga menjelaskan bahwa pembangunan pipanisasi penggalian siring pipa di lakukan secara swadaya oleh masyarakat,”tutup Kades.

(Rama)

Comment here