Pemda Evaluasi Kinerja, Tentukan Nasib Ribuan TKK Lebong

Dering24

Dering24

DAERAHLebong

Pemda Evaluasi Kinerja, Tentukan Nasib Ribuan TKK Lebong

Pemda Evaluasi Kinerja, Tentukan Nasib Ribuan TKK Lebong 1

DERING24.COM, Lebong – Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebong hingga saat ini belum menerima usulan Tenaga Kerja Kontrak (TKK) dari masing-masing OPD. Meski kontrak habis, ribuan TKK masih diperbilehkan masuk kerja hingga SK baru mereka terima.

Disampaikan Kabid Mutasi, Pengadaan Pegawai dan Informasi, Apedo Irman Bangsawan, saat ini jumlah TKK di Lebong mencapai 2.738 orang. Dimana saat ini pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap TKK, dimana evaluasi akan dilakukan berdasarkan kebutuhan tenaga TKK yang dibutuhkan oleh masing masing OPD.

“Jadi tidak ada TKK yang ditumahkan, hanya saja kebutuhan TKK akan dievaluasi, dimana masing masing OPD diminta menghitung jumlah kebutuhan TKK. Jika berlebih maka akan ada beberapa TKK yang dilepas,” jelasnya dikutip laman BETV.

Sedangkan untuk SK TKK yang baru kemungkuna akan diberikan pada Maret mendatang, namun untuk TMT mereka tetap dibulan Januari 2020. “Apalagi untuk pembayaran gaji TKK sudah dianggarkan di APBD, sehingga kita tinggal lagi menunggu usulan kebutuhan TKK dari OPD,” kata Apedo.

 (Nm)

Comment here