DAERAHMuko-Muko

Pemda Akan Tindak Tegas Pengelola Parkir Nakal

Perda Mukomuko

DERING24.COM, MUKOMUKO Banyaknya keluhan pengunjung terkait penarikan tarif parkir yang tidak wajar yang dilakukan oleh panitia atau pengelola parkir yang mencapai angka 2 Rp hingga 5 ribu untuk roda dua dan Rp 10 ribu untuk roda empat, langsung ditanggapi ketua panitia HUT ke’17 Kabupaten Mukomuko, Novizar Eka Putra.

Ia mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan MoU antara pemerintah dengan pengelola, dan sesuai yang ditetapkan oleh Badan Keuangan Daerah (BKD) yang mendapatkan kontrak dan telah menentukan pihak mana yang mendapatkan dan akan menyesuaikan sesuai dengan Perda yang berlaku.

Ia juga akan menindaklanjuti dengan adanya laporan masyarakat dengan pungutan parkir yang terbilang tidak wajar.

“Kita sudah menekankan kepada pengelola untuk melaksanakan sesuai dengan Perda yaitu penarikan Parkir Roda 2 sebesar Rp 2 ribu dan untuk roda 4 sebesar Rp 4 ribu dan mereka telah mensepakati,” jelas Novizar dikutip Rmolbengkulu.

Ia menambahkan, jika adanya penyimpangan pihaknya akan melakukan tindakan tegas kepada pihak pengelolala.

“Saya selaku perwakilan dari pemerintah memohon maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan selam berkunjung di pameran HUT Kabupaten Mukomuko karena permasalahan ini,” sampai Novizar. 

(AMBO)

Comment here

placeholder="Your Comment">