Bengkulu UtaraDAERAH

Pembangunan Jalan Hotmix Desa Sumber Agung – Desa Gardu Selesai Dilaksanakan

WhatsApp Image 2019-12-03 at 23.00.57

DERING24.COM, Bnegkulu Utara – Peningkatan Jalan Hotmix Desa Sumber Agung menuju Desa Gardu Kecamatan Arma Jaya, melalui pembangunan jalan Hotmix sudah rampung dikerjakan.

Pembangunan infrastruktur jalan yang bersumber dari dana APBD Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2019 ini besar harapan bagi masyarakat agar mempermudah dan memperluas akses berbagai moda transportasi.

Masyarakat sekitar antusias memantau dalam pelaksanaannya, saat ditanyakan komentarnya terkait pembangunan peningkatan jalan hotmix Nyoman Suirte (petani setempat) mengatakan, sangat berterimakasih terhadap Pemda dan Bupati Bengkulu Utara yang sudah memperhatikan kondisi jalan di desanya.

“Kami sangat berterimakasih terhadap Pemda serta Bupati Bengkulu Utara yang sudah memperhatikan keadaan jalan penghubung desa kami,”kata Nyoman Suirte.

Sementara itu, Sekdes Sumber Agung Dede Sumarna mengatakan atas nama Pemerintahan Desa dan mewakili masyarakat Desa Sumber Agung merasakan sangat senang dan berterimakasih kepada Pemda dan Bupati Bengkulu Utara atas pembangunan jalan hotmix yang telah dirasakan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga jalan hotmix penghubung desa ini nantinya dapat bermanfaat dan dapat memperlacar perekonomian masyarakat sekitar,” ungkapnya.

(Mc/Iz)

Comment here