DAERAHMuko-Muko

Pelantikan Kades Dilaksanakan Akir Tahun

Kadis DPMD Mukomuko Gianto

DERING24.COM  MUKOMUKO  Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Mukomuko menyampaikan terkait dilaksakan Pelantikan Kades di 47 desa.

“Pada awalnya akan dilaksanakan tgl 20, tapi gagal. Maka akan di laksanakan pada akir desember mendatang, ada 47 kepala desa yang ada di kabupaten Mukomuko,”ujarnya Senin (13/12/21) .

Lanjut Gianto, pelantikan ini dengan pertimbangan dan pemberitahuan bahwa akan ada PPKM level 3, artinya tidak bisa melakukan dan  mengumpulkan orang ramai, dan Alhamdulilah dan setelah kita tengok perkembangannya, ternyata Mukomuko ada di level 1, artinya aman ,”pungkasnya.

Kadis DPMD juga mengatakan, bahwa di mukomuko sampai saat ini sudah mencapai 60 persen masyarakat yang sudah vaksin. Ia berharap pada tanggal 20 desember  ini, mukomuko sudah mencapai 70 persen.

“Ini sama-sama kita harapkan, mudah-mudahan kesadaran masyarakat untuk ikut vaksin ini terpenuhi, mari sama-sama vaksin, karena itu untuk kepentingan bersama keluarga maupun pergaulan umum,”kata Gianto.

Dengan pertimbangan, supaya pejabat kepala desa yang sekarang agar melakukan kegiatan tahun 2021 supaya rampung dan klir betul, sehingga nanti mudah dalam serah terima jabatan, dan kades dipinitif  yang di lantik nanti tidak mikir lagi, tetapi sudah menyiapkan kerangka-kerangka dan meneruskan yang sudah di rencanakan oleh Pj Kades begitu kira-kira,”tutup Gianto. 

[Mjtr]

Comment here