Peduli Warga Terdampak Covid-19, GSPI Bengkulu Bagikan Sembako

Dering24

Dering24

DAERAHKOTA BENGKULU

Peduli Warga Terdampak Covid-19, GSPI Bengkulu Bagikan Sembako

Peduli Warga Terdampak Covid-19, GSPI Bengkulu Bagikan Sembako 1

DERING24.COM Kota Bengkulu  Guna mengurangi dampak ekonomi terhadap masyarakat Bengkulu yang terdampak Wabah Covid-19, Rabu Siang (29/4/2020) 10 orang relawan Generasi Sosial Peduli Bengkulu (GSPI) Bengkulu bagikan 100 paket sembako.

Ketua DPD GSPI Bengkulu, Jhonson Manik mengatakan bahwa GSPI merupakan kelompok relawan yang peduli terhadap bidang sosial khususnya warga yang terdampak wabah Covid-19.

Lanjut Manik,” Kegiatan tersebut tidak mengandung unsur politik dan merupakan bentuk kepedulian bagi masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 dimana hampir semua kegiatan masyarakat menjadi pasif, sehingga diharapkan menjadi stimulus bagi pihak lainnya untuk mempererat tali persaudaraan melalui kegiatan sosial lainnya.

Peduli Warga Terdampak Covid-19, GSPI Bengkulu Bagikan Sembako 2

Sebagai bentuk kepedulian tersebut, pihaknya membagikan 100 paket sembako yang diberikan khusus bagi tukang parkir, pengamen, pengemis dan warga yang kurang mampu yang berada di kawasan Jl. Sumatera, Jl. Soeprapto, dan Jl. Basuki Rahmat, Jl. Depati Payung Kel. Betungan,”ujarnya.

Situasi bencana wabah Covid-19 saat ini bukan hanya terjadi di Indonesia, namun diseluruh negara, oleh sebab itu diharapkan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban mereka meskipun nilai dari paket dari sembako tersebut tidak ternilai harganya,”tegas Manik.

[BN]

Comment here