Peduli Warga Terdampak Covid-19, Bhayangkari Rejang Lebong Bagikan Paket Sembako

Dering24

Dering24

DAERAHRajang Lebong

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Bhayangkari Rejang Lebong Bagikan Paket Sembako

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Bhayangkari Rejang Lebong Bagikan Paket Sembako 1

DERING24.COM REJANG LEBONG – Sebagai organisasi pendamping Polri yang bertujuan mendukung tugas Kepolisian, Bhayangkari Cabang Rejang Lebong tak mau ketinggalan melaksanakan kegiatan berbagi sebagai upaya meringankan beban warga yang terdampak corona virus disease covid-19.

Dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Rejang Lebong Ny. Dian Dheny dan diikuti oleh Wakil Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Rejang Lebong, kegiatan yang diberi nama Bhakti Sosial Jum’at Berkah Bhayangkari Cabang Rejang Lebong pada hari Jum’at (15/05) yang lalu berhasil membagikan 150 paket yang berisi bahan pokok.

Pantauan awak tribratanewsbengkulu.com, kegiatan pembagian paket bahan pokok diberikan untuk Rumah Yatim Ar – Rayhan sebanyak 40 Paket, Panti Asuhan Aisyah 25 Paket, dan 25 paket di bagi ke Yayasan Dwin Foundation Kurnia Insani Dwi Tunggal.

Ketua Bhayangkari Rejang Lebong Ny Dian Dheny bersama Wakil dan Pengurus kemudian melakukan pembagian sebanyak 60 Paket bahan pokok secara langsung kepada Masyarakat di seputaran Kota Curup dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai Himbauan Pemerintah.

[Humas Polda]

Comment here