Pecah Ban dan Elak Motor, Mobil Box Alami Laka Tunggal

Dering24

Dering24

DAERAHGadgetsHotMuko-MukoPERISTIWA

Pecah Ban dan Elak Motor, Mobil Box Alami Laka Tunggal

Pecah Ban dan Elak Motor, Mobil Box Alami Laka Tunggal 1

DERING24.COM Mukomuko  Pecah ban dan berusaha menghindari kendaraan jenis sepeda motor yang datang dari arah berlawanan saat melintasi Jalan Lintas Barat Sumatera yang menghubungkan Provinsi Bengkulu dengan Provinsi Sumatera Barat, kendaraan roda empat jenis Truk Box Mitsubishi Colt Diesel warna Putih Nomor Polisi BD 8274 N yang dikemudikan JZ (30) warga Kecamatan Air Manjunto menjadi oleng dan tidak terkendali.

Pecah Ban dan Elak Motor, Mobil Box Alami Laka Tunggal 2Akibatnya, mobil yang mengangkut minuman dan gula pasir tersebut terbalik ditengah jalan di Desa Sido Makmur Kecamatan Teramang Jaya Kabupaten Mukomuko dan sempat mengganggu kelancaran arus lalu lintas.

Dijelaskan Kapolsek Teramang Jaya Polres Mukomuko Polda Bengkulu IPDA Manogu Simanjuntak, SH, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 Wib pagi tadi hari Jumat (15/05) yang mana kondisi sopir dan dua orang kernetnya dalam keadaan sehat hanya mengalami luka ringan.

Kendaraan mengalami rusak penyok bagian kiri dan saat ini sudah dibawa kembali oleh sopir guna dilakukan perbaikan. Kerugian akibat kecelakaan tunggal tersebut diperkirakan mencapai enam puluh juta rupiah pungkas kapolsek.

[Humas Polda]

Comment here