DAERAHMuko-Muko

PAW, Kades Pondok Kopi Siap Bangun Program Kemajuan Desa

Kepala Desa PAW terpilih Saidan

DERING24.COM MUKOMUKO –  Pemerintah Desa Pondok Kopi Kecamatan Teras Terunjam  Kabupaten Mukomuko Jumat (09/04/21) melakukan Pilihan Kepala Desa Antar waktu (PAW) yang dihadiri Camat, Babinkantibmas Babinsa, Pemdes dan para tamu undangan.

Sekdes Idil Saputra, selaku Panitia dalam PAW menyampaikan, bahwa pilihan kades kali ini beda dari sebelumnya, karena dari 800 suara lebih mata pilih ini hanya di ambil 73 suara, yaitu BPD, tokok Agama, Masyarakat, Sarah, Adat, Karang taruna, PKK, dan seluruh Pemdes Pondok Kopi, hasil musyawarah dan mufakat bersama maka oleh itu hanya 73 suara.

Kepala Desa PAW terpilih Saidan

Idil juga berpesan, kepada Kepala Desa  PAW 21 terpilih supaya mengutamakan kinerja perangkat desa yang cerdas pintar dan ta’at peraturan, selalu bersenergi bersama perangkat untuk membangun desa lebih baik lagi, baru ke masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Teras Terunjam Subaryadi (SBY) menegaskan, kepala desa terpilih supaya menerima aspirasi masyarakat desa dan transparan kepada perangkatnya, hal tersebut dalam rangkan mendukung pembangunan daerah maupun Desa Pondok Kopi yang lebih baik lagi,”ungkap Camat.

WhatsApp-Image-2021-04-09-at-16.41.21.jpeg

Menanggapi hal tersebut, Kepala Desa PAW terpilih Saidan menyebutkan bahwa siap meningkatkan Sumber Daya Manusia ( SDM) dan Dana Alam di Desa Pondok Kopi.

“Biarpun selisih cuman 1, saya dapat 37 dan lawan saya 36, saya sebagai kepala desa terpilih mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan dan amanah masyarakat ini, maka oleh itu supaya masyarakat mendukung program-program untuk kemajuan Desa Pondok Kopi,” tutupnya.

Pewarta : Mjtr
Uploader : Admin Deringbengkulu
COPYRIGHT © DERING 2021

Comment here

placeholder="Your Comment">