Pasar Rakyat Lubuk Durian Tampilan Baru

Dering24

Dering24

DAERAHBengkulu Utara

Pasar Rakyat Lubuk Durian Tampilan Baru

Pasar Rakyat Lubuk Durian Tampilan Baru 1

DERING24.COM, Bengkulu Utara – Usai melakukan kegiatan olahraga senam pagi, bersama ratusan masyarakat di kantor Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara, Bupati Bengkulu Utara Ir.H. Mian meresmikan pembukaan Pasar Tradisional Rakyat Lubuk Durian.

Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian menyampaikan, peresmian kali ini merupakan peresmian pasar yang terakhir setelah membangun 14 pasar yang tersebar di beberapa Kecamatan Kabupaten Bengkulu Utara.

Menurut Bupati Bengkulu Utara ini, pasar Tradisional Rakyat Lubuk Durian ini merupakan induk pasar yang ada di kecamatan dan harus dimaksimalkan pembangunannya.

“Patut kita syukuri, pasar ini akhirnya kita launching juga hari ini, dan ini merupakan pasar tradisional yang ke 14, yang dibangun oleh pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara,” ungkap Mian, Kamis, (5/3/2020).

Disisi lain, Camat Kerkap Novi Indra menyampaikan banyak terimakasih kepada Bupati Bengkulu Utara yang telah merealisasikan pembangunan pasar Kerkap yang akhirnya bisa segera digunakan oleh masyarakat Lubuk Durian.

“Tentunya kita sangat berterimakasih kepada Bapak Bupati, yang sudah membangun dan meresmikan pasar ini sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat sesuai dengan fungsinya,” sampai Novi.

(Mc/Rama)

Comment here