Partai Grindra di Mukomuko Masih Jomblo,  What is wrong?

Dering24

Dering24

DAERAHMuko-MukoPOLITIK

Partai Grindra di Mukomuko Masih Jomblo, What is wrong?

Partai Grindra di Mukomuko Masih Jomblo,  What is wrong? 1

DERING24.COM MUKOMUKO –  Mendekati pilkada  serentak yang jatuh pada 9 Desember 2020 mendatang, Partai seharusnya sudah memboyong salah satu calon pilihanya. Namun tidak dengan Partai  ini (Gerindra), sampai saat ini belum ada yang  meminang/Jomblo. Hal tersebut menjadi pertanyaan besar bagi para cendikiawan, Ada Apakah Partai Gerindra di Mukomuko?…

Diketahui, hanya tinggal partai Gerindra lah yang belum dapat  jodoh, sedangkan  partai lainya sudah  di pinang oleh masing-masing  Wabub dan Cawabub.

Saat dikonfirmasi Ketua Komisi Satu, Armansyah dari Fraksi Gerindra menyampaikan, bahwa siapapun yang mengusung partai Gerindra, ialah yang menentukan majunya pembangunan 5 tahun untuk Kabupaten Mukomuko yang semakin maju dan semakin baik,” kata Armansyah. Selasa (28/07/2020).

Armansyah menambahkan, politikus Gerindra optimis akan memenangkan pilkada 9 Desember 2020, karena basisnya ada di dapil satu maupun dapil tiga, siapa yang meminnang  pasti akan menang,” ujarnya Armansyah ke awak media.

Disisi lain, Busra selaku pemegang amanah dari masyarakat  di dapil 3 mengatakan,  partainya juga beroptimis untuk memenangkan pilkada 9 Desember mendatang lebih baik dan lebih maju lagi,”Kata Busra.

Tak sampai di situ saja,  Politikus Gerindra yang berlambangkan kepala burung garuda tersebut menyampaikan, bahwa partainya akan membawa keberuntungan seperti 5 tahun silam,”Demikian Busra

(NNT)

Comment here