Partai Golkar se-Provinsi Bengkulu Bagikan Bantuan APD  dan Masker ke RS Rujukan

Dering24

Dering24

DAERAHBengkulu MembangunPEMPROV

Partai Golkar se-Provinsi Bengkulu Bagikan Bantuan APD  dan Masker ke RS Rujukan

Partai Golkar se-Provinsi Bengkulu

DERING24.COM Bengkulu – Partai Golkar se-Provinsi Bengkulu secara serentak membagikan bantuan terhadap rumah sakit rujukan covid-19, yakni  RS. M Yunus, RS. Arga Makmur  dan RS. Bengkulu Selatan berupa APD  dan masker.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, kepada seluruh anggota F.PG dan para pengurus DPD II Partai Golkar se-Provinsi Bengkulu,  yang telah melaksanakan pendistribusian berupa bantuan APD dan pembagian masker kepada masyarakat secara serentak di kabupatenya  masing-masing.

“Semoga bantuan dari Golkar hari ini dapat bermanfaat bagi petugas medis dan masyarakat,  yang sudah menerima bantuan, mari kita berdoa semoga covid-19 ini dapat cepat berlalu, dan kita semua bisa bekerja seperti biasa,”ujar Ketua DPD Partai Golkar Rohidin Mersyah pada Rabu (15/04/2020).

Partai Golkar se-Provinsi Bengkulu

Untuk pemberian bantuan ini, lanjut Rohidin,  diberikan melalui Ketua Fraksi DPRD Provinsi H.Sumardi serta Waka I DPRD Provinsi Bengkulu  Samsu Amanah Didampingi Infokom Partai Golkar Zulkarnain Kaka Jodho.

Sedangkan kab/kota dibagikan masing-masing DPD II, Ketua DPP Partai Golkar  Airlangga Hartarto melalui ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu.

Rohidin mersyah juga menyampaikan salam hangat kepada seluruh dokter dan perawat yang berjuang sebagai pahlawan kemanusiaan dan amal jariyahnya menjadi catatan Allah SWT.

Partai Golkar se-Provinsi Bengkulu

“Semoga wabah ini secepatnya berakhir dan harapan masyarakat Bengkulu dan Indonesia kembali hidup normal, karena sebentar lagi menghadapi bulan suci ramadhan.

Ia juga berharap agar tetap bersatu dengan terus mematuhi protokol covid-19.

“Partai Golkar akan terus bersama rakyat  dalam menghadapi musibah corona ini dan kita saling mendoakan,”jelasnya.

[Ads]

Comment here