DAERAHRajang Lebong

Ops Pekat Nala, Polres RL Sidak Area Kost dan Karaoke

DERING24.COM REJANG LEBONG – Menjalankan tugas sebagai bagian dari Operasi Kepolisian dengan sandi “Pekat Nala”, Anggota Polres Rejang Lebong Jumat  malam (11/12) melakukan kegiatan pemeriksaan diberbagai lokasi.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Puji Prayitno, S.IK, melalui Kabag Ops AKP Margopo, SH, yang memimpin langsung pelaksanaan kegiatan menerangkan fokus kepada sasaran non target yang dinilai dapat berpotensi menjadi gangguan terhadap situasi kamtibmas.

“Sasaran kita non target, pelaksanaan kegiatan guna mengkondusifkan tempat-tempat yang berpotensi penyebaran covid-19, ditambah kita juga menghimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19,”terang Kapolres.

Sesuai tema operasi, Kapolres Rejang Lebong melakukan pemberantasan terhadap penyakit masyarakat, yang dilakukan di area tempat kost, karaoke, dan lokasi yang menjadi titik kumpul atau tempat nongkrong para remaja yang rawan menyalahgunakan minuman keras bahkan narkoba tegasnya.

“Diikuti oleh Satgas Preemtif, Satgas Gakkum dan Satgas Preventif, kegiatan tadi malam tidak menemukan perbuatan melawan hukum, sehingga terhadap pelaku pelanggaran norma atau etika kita hanya memberikan sangsi teguran dan pembinaan fisik seperti push-up disertai pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya,”tutupnya. (Humas Polda)

Comment here