EDUKASIPROVINSI BENGKULU

Ops Patuh Nala 2021, Polda Bengkulu Fokus Pencegahan Penyebaran Covid-19

IMG-20211011-WA0003

DERING24.COM  BENGKULU  –  Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., pada konferensi pers hari ini, Senin (11/10/21) mengatakan Operasi Patuh Nala pada tahun ini berfokus pada Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Kegiatan Operasi patuh Nala tahun ini difokuskan dalam kegiatan-kegiatan dalam rangka memutus penyebaran covid-19, baik berupa kegiatan berbentuk edukasi, bakti sosial, dan penegakkan hukum pelanggar protokol kesehatan.

Kepolisian Daerah Bengkulu juga melakukan kegiatan Vaksinasi untuk pengendara Ojol, dan pengemudi ronda empat lintas provinsi, seperti pengemudi travel, bus, dan pengemudi mobil truk.

” Operasi Patuh Nala tahun ini, kepolisian melakukan kegiatan penegakkan hukum bagi pengendara lalu lintas baik roda dua ataupun roda empat, yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu dalam kesempatan ini juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Penulis :Tsw

Comment here

placeholder="Your Comment">