Bengkulu SelatanDAERAHHUKUM KRIMINAL

Niat Berobat, Wanita Asal Manna Jadi Korban Dukun Cabul

tukang-ramal-zodiak-dukun

DERING24.COM BENGKULU SELATAN – Niat berobat malah jadi korban pencabulan. Korban Bunga (nama samaran) (17) asal Kecamatan Kota Manna ini disetubuhi tersangka ID (50) Dukun, warga Kecamatan Kedurang sebanyak 10 Kali, semenjak bulan September sampai dengan bulan Desember 2021.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, S.IK, MH, melalui Ps. Paur Humas AIPDA Suharyanto SH, dalam keterangan tertulisnya membenarkan bahwa telah menerima laporan dari korban yang diwakili Ibunya Warga Kecamatan Kota Manna.

Pelapor mengaku baru mengetahui, bahwa anaknya yang berumur 17 tahun itu telah menjadi korban tersangka, semenjak bulan September sampai dengan bulan Desember 2021 sebanyak 10 Kali.

Korban
Korban saat melaporkan ke Mapolres BS

“Siang hari kemarin Senin (27/12) kita kembali menerima laporan dugaan tindak pidana pencabulan dan atau persetubuhan dengan modus pengobatan yang dilakukan tersangka Id (50) Warga Kecamatan Kedurang, pelaku saat ini telah diamankan. Jadi korban ini telah menikah namun belum di karuniai keturunan, korban berniat berobat untuk mendapatkan keturunan, namun tidak disangka, malah jadi korban pencabulan,”kata Kapolres.

Ketika awal datang, sang dukun mengatakan jika korban yang berusia 17 tahun ini menderita penyakit. Pelaku mengatakan kepada korban jika ingin segera sembuh dan cepat mendapat keturunan. Maka harus diobati dengan dipijit kaki sampai pinggang, dan terakhir di perut. Ditambah minum ramuan yang bisa dibawa pulang.

“Modusnya tersangka ini menjanjikan korban yang telah menikah ini akan cepat memiliki keturunan, dan baru diketahui perbuatannya saat korban bercerita pada hari Kamis tanggal 23 Desember 2021, dimana akibat kejadian ini korban yang telah menikah mengalami trauma berat” pungkasnya.

[Ads/Humas Polda]

Comment here