Nelayan Temukan Jasad Laki-laki Di Bibir Pantai

Dering24

Dering24

DAERAHBengkulu Utara

Nelayan Temukan Jasad Laki-laki Di Bibir Pantai

Nelayan Temukan Jasad Laki-laki Di Bibir Pantai 1

DERING24.COM Bengkulu Utara – Penemuan mayat di laut tepatnya di Desa Seranggai Kecamatan Batik Nau  Bengkulu Utara  membuat masyarakat setempat heboh. Pasalnya, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut, ditemukan  pada radius 4 kilometer dari bibir pantai  oleh  nelayan ketika sedang melaut. Kajadian sekitar pukul 11.48 WIB Sabtu,[18 /04/2020]

Setelah 2,5 jam, akhirnya Jasad tersebut berhasil dievakuasi oleh aparat  kepolisian dibantu masyarakat sekitar, dengan menggunakan dua unit kapal nelayan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek batik Nau Iptu Susilo,Ia mengatakan bahwa untuk kepentingan indentifikasi lebih lanjut, jasad  dievakuasi ke RSUD Arga makmur.

“Melihat kondisi fisik badannya yang sudah hancur, besar kemungkinan jasad merupakan warga napal putih. Untuk lengkap dan pastinya, Kita masih menunggu keterangan pihak keluarga dan para medis,”terang Kapolsek.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, tercatat ada 2 kasus  warga  Provinsi Bengkulu  hilang tenggelam terseret arus laut. Satu korban merupakan warga  Napal Putih  Bengkulu Utara, tenggelam dua pekan silam. Satu korban lainnya, merupakan warga  Bengkulu Tengah, mengalami nasib serupa beberapa hari lalu.

Comment here