DAERAHKepahiangPOLITIK

Nama Keder Partai Golkar Kab Kapahiang Disiapkan

Kepahiang, Dering24.com – Mendekati tahun politik 2020 Partai Golkar Kabupaten Kepahiang akan menyiapkan kejutan-kejutan, hal ini di sampai oleh ketua DPD II Kabupaten Kepahiang Andrian defandra, SE,MSI. saat di wawancarai beberapa waktu yang lalu.
“Pasti setiap partai politik yang ada pasti akan menyiapkan calon-calon yang terbaik untuk pilkada 2020 ini, tetapi sampai saat ini partai Golkar kabupaten Kepahiang belum mendapat kan arahan” ujar Andrian defandra (ketua DPD II Golkar Kabupaten Kepahiang).
Saat ditanyakan, apakah partai Golkar telah menyiap kan nama-nama yang akan di muncul untuk pilkada kabupaten Kepahiang? Andrian defandra,SE,MSI. Menyampaikan akan memberikan kejutan-kejutan.
“Itu pasti, Golkar akan menyiapkan calon yang terbaik dan akan menjadi kejutan nanti nya, yang pasti jika ada kader Golkar yang akan diusung adalah pilihan dari partai Golkar jika ada yang melanggar makan akan ada sanksi bagi kader tersebut,”ujar Andrian defandra,SE,MSI.
Saat di tanya apakah pak ketua DPD II Kepahiang siap maju dalam pilkada Kepahiang? Andrian defandra selaku ketua DPD II Kepahiang menjawab insyaallah.
” Ya jika partai merestui, dan masyarakat kabupaten Kepahiang menginginkan’ insyaallah saya siap dan siap menang.” Jawab Andrian defandra,SE,MSI.
(Gol)

Comment here