DAERAHPERISTIWA

Naas Hendak Mengambil Burung Pikat, Warga Muara Enim di Terkam Harimau Hingga Tewas

WhatsApp Image 2019-12-13 at 17.25.08

DERING24.COM, Muara Enim –  Ps Kanit Reskrim Polsek Kota Agung melaporkan kepada Kasat Reskrim Polres Lahat bahwa telah terjadi peristiwa penyerangan harimau terhadap manusia yang menyebabkan korban meninggal dunia, Kamis  12 Desember 2019 pukul 22.00 Wib

Korban atas nama, Mustadi bin Maspur, 50 th, petani , Islam, alamat ds Pajar Bulan kec Semendo Darat Ulu kab Muara Enim.

Ps Kanit Reskrim Polsek Kota Agung mengatakan bahwa kejadian tersebut diketahui oleh warga setempat Irian Bin Basri, 32 thn, warga Pajar Bulan kec SDU kab Muara Enimsaat yang hendak ke kebun, pada hari Kamis tgl 12 Desember 2019 sekira jam 17.30 wib

Ia mencerikatakan”bertempat dikebun milik Muplih yang digarap oleh saksi Irian di ataran pedamaran Hutan seribu kec Kota Agung Kab Lahat, bahwa pada saat korban bersama saksi Irian, selesai menggiling kopi didepan pondok Irian, korban berniat mengambil burung pikat  miliknya.

WhatsApp-Image-2019-12-13-at-14.53.59.jpeg

“Sekitar berjarak 10 mtr dari pondok, saksi Irian ini melihat ada harimau berjalan kearah korban, saksi berteriak memperingatkan korban, namun tiba-tiba harimau menerkam leher korban, dan menyeret korban, saksi Irian berlari ke pondok dan memukul mukul seng membuat gaduh agar harimau pergi, setelah harimau meninggalkan korban, saksi Irian mendekat akan menolong namun Harimau mendekat lagi mau menyerang, saksi Irian berlari dan meminta pertolongan ke pondok sebelah dan bertemu Arif. Kemudian Arif berhasil menelpon kerabat ke ds Pajar Bulan,”teranya.

akibat kejadian tesebut Ps Kanit Reskrim Polsek Kota Agung melukan tindakan dengan koordinasi dgn BKSDA Lahat, koordinasi dgn polsek Semendo, koordinasi dgn pemerintah desa Kota Agung.

“Evakuasi korban dan warga dilakukan oleh polsek Semendo dan warga semendo dan membawa korban ke Puskesmas Pajar Bulan semendo.

Diketahui korban meninggal dunia dgn luka di leher depan, luka menganga dada kanan tulang rusuknya dan sebagian organ dalam hilang, betis belakang kaki kiri sampai telapak kaki hilang, telapak kaki kanan hilang , dan beberapa luka sayat pada dada. Demikian Ps Kanit Reskrim Polsek Kota Agung.

Comment here

placeholder="Your Comment">