ADVERTORIALDPRD Kota BengkuluKabar Parlemen

Monitoring Ketersediaan Bahan Pokok, Komisi III DPRD Kota Gelar Sidak

Komisi III DPRD Kota Bengkulu Sidak Bulog

DERING24.COM KOTA BENGKULU – Menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M, Komisi III DPRD Kota Bengkulu Senin (12/04/21) melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Panorama serta Gudang Bulog Kota Bengkulu.

Sidak bertujuan untuk memonitoring ketersediaan bahan pokok dan harga kebutuhan pokok selama Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini tetap terpenuhi dan harganya tetap stabil.

Komisi III DPRD Kota Bengkulu Sidak Bulog

“Stok ketersediaan sembako aman dan mereka distributor meyakini mampu memenuhi kebutuhan pokok,” kata Ketua Komisi III , Baidari Citra Dewi disela-sela kunjungan tersebut.

Ia pun berharap distributor sembako kedepannya mampu memenuhi kebutuhan dan tidak main mata dengan oknum-oknum yang berupaya memanfaatkan kebutuhan pokok sehingga harganya naik dan tidak stabil.

Komisi III DPRD Kota Bengkulu Sidak Bulog

“Kita minta distributor tidak main mata dengan oknum-oknum yang berniat menimbun sembako. Kalau tidak, nanti kita rekomendasikan ke pemerintah agar dicabut izin distributornya, selain itu kita juga berharap bukan hanya tersedia tapi harganya juga stabil,” pungkas Baidari. (ADV)

Pewarta :Adi Tea Atuh
Uploader : Admin Deringbengkulu
COPYRIGHT © DERING 2021

Comment here

placeholder="Your Comment">