DAERAHSeluma

Mobil Pelajar di Seluma Terjun ke Bendungan

DERING24.COM SELUMA – Mobil yang dikendarai Noval, pelajar SMAN 1 Seluma Bengkulu, terjun bebas ke saluran bendungan sedalam 5 meter dengan posisi mobil setengah tenggelam. Peristiwa ini terjadi pada Kamis pagi, (07/01/2021)

Noval mengakui, sebelumnya kendaraannya sempat terparkir di tepian jalan menuju sekolah. Namun karena kondisi jalan yang sempit, kemudian dipindahkan ke lokasi yang berada tak jauh dari tepian bendungan.

Naasnya, karena tergesa-gesa dirinya lupa menarik rem tangan. Setelah ditinggal, tanpa disadari mobilnya ini sudah berada di dalam bendungan.

Petugas kepolisian dibantu warga sekitar sempat kesulitan untuk mengangkat badan mobil yang berada di saluran bendungan. Untuk memudahkan evakuasi, kepolisian meminta petugas bendungan menutup sementara pintu air agar mengurangi debit air.

Aiptu Milian, anggota Polres Seluma Polda Bengkulu, mengatakan, kejadian ini sempat mengundang kerumunan warga sekitar yang ingin melihat proses evakuasi mobil. Kendati tidak menimbulkan korban jiwa, kerugian materil ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. 

“Alhasil, setelah berupaya selama tiga jam akhirnya mobil naas ini dapat dievakuasi,” pungkasnya. (Humas Polda)

Comment here