Mobil Ambulans Bawa Pasien Sakit Tergelincir, 1 Pasien Meninggal

Dering24

Dering24

DAERAHKaur

Mobil Ambulans Bawa Pasien Sakit Tergelincir, 1 Pasien Meninggal

Mobil Ambulans kecelakaan di Provinsi Bengkulu (foto: Okezone.com/Demon)

DERING24.COM KAUR  –  Mobil Ambulans yang membawa pasien sakit di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, tergelincir ke dalam drainse. Akibatnya, 1 orang meninggal dunia, dan 5 lainnya mengalami luka ringan.

Diketahui Mobil ambulans bernopol BD 9227 WY yang disopiri AH (31) pegawai puskesmas, warga Desa Bungin Tambun 2, Kecamatan Pagulu, Kabupaten Kaur ini membawa pasien beserta 4 anggota keluarganya.

Kejadian naas itu terjadi ketika mobil ambulans melaju dari arah Puskesmas Naga Rantai, Desa Naga Rantai, Kecamatan Padang Guci, Kabupaten Kaur menuju RSUD Kaur, untuk membawa pasien yang akan dirujuk.

Ketika melewati daerah tanah longsor dan memasuki tikungan, secara tiba-tiba ban mobil tergelincir. Seketika itu sopir langsung membanting stir ke kanan dan mobil kehilangan kendali, sehingga masuk ke dalam drainase daerah persawahan di daerah itu.

Akibatnya, pasien yang ingin dirujuk ke RSUD Kaur, atas nama Rasudin (60) warga Desa Bungin Tambun 1, Kecamatan Pagulu, Kabupaten Kaur, meninggal dunia. Sementara istri korban Hartini (53), dan anggota keluarga korban, Lengki (18), Alpi Panadi (20) dan Elti (39), mengalami luka ringan.

Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno mengatakan, dalam insiden itu satu korban meninggal dunia, sementara istri dan 3 anggota keluarga korban mengalami luka ringan. Di mana salah satu korban masih mendapatkan perawatan di RSUD Cahya Batin, Kabupaten Kaur,”ujarnya di Kutip laman Okezone Minggu (7/6/2020).

”Empat orang mengalami luka ringan, saat ini sudah kembali ke rumah,” tutunya .

(**)

Comment here