DAERAHPROVINSI BENGKULU

MK Gelar Sidang Pemeriksaan Pendahuluan PHP Gubernur Bengkulu Tahun 2020

Perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu

DERING24.COM BENGKULU – KPU Provinsi Bengkulu menghadiri Sidang Pemeriksaan Pendahuluan dalam Perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu dengan Register Nomor : 78/PHP.GUB-XIX/2021 di Mahkamah Konstitusi pada Rabu 27 Januari 2021.

Dalam sidang pemeriksaan pendahuluan secara luring ini hadir dari KPU Provinsi Bengkulu selaku Pihak Termohon diwakili oleh Eko Sugianto dan didampingi Kuasa Hukum Termohon A. Yamin.

Perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu

Sementara itu, sidang secara daring hadir di Homebase Hotel Grand Mercure Harmoni pihak termohon adalah Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra dan Anggota Emex Verzoni dan Anggota KPU RI Hasyim As’yari.

Dalam pantaun media ini proses sidang pemeriksaan pendahuluan tersebut berjalan dengan lancar, dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Seluruh Peserta sidang harus menggunakan masker, sarung tangan, cek suhu badan, menjaga jarak dan face shield dan wajib menunjukan hasil sweb antigen negatif.

Perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu

Agenda selanjutnya pada tanggal 2 Februari 2021 adalah penyerahan sekaligus mendengarkan jawaban termohon, keterangan terkait dan keterangan Bawaslu serta mengesahkan alat bukti termohon, pihak terkait dan Bawaslu. (KPU)

Comment here