HUKUM KRIMINALKepahiang

Miris!! Suami Benturkan Kepala Istri saat Disuruh Mandi

DERING24.COM KEPAHIANG –  Memiliki keluarga harmonis memang menjadi impian setiap orang atau pasangan. Keluarga harmonis akan menjadikan keadaan rumah menjadi damai, menyenangkan, dan nyaman. 

Untuk menciptakan keluarga yang harmonis ini tidak semudah membalikkan telapak tangan. Seseorang atau pasangan harus berusaha dan berjuang menciptakan keadaan atau suasana harmonis dalam keluarga tersebut.

Pada Kamis pagi (17/12/2020) disebuah desa tepatnya Desa Kandang Kecamatan Seberang Musi di gemparkan kabar miris dari sebuah keluarga. BA (19) harus merasakan dinginnya sel tahanan Mapolres Kepahiang Polda Bengkulu. Pasalnya, pria beristri ini diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan cara membenturkan kepalanya istrinya sebanyak enam (6) kali hingga mengakibatkan mengalami luka memar serta hidung bengkak dan mengeluarkan darah.

Dalam laporannya, korban Monika Sanjaya Putri (20) menyebutkan penganiayaan dialaminya Kamis pagi (17/12) bermula ketika korban menyuruh suami mandi, karena hari itu pelaku ada janji untuk mengurus bantuan usaha dan mencari kerja, sang suami pun terbawa emosi.

“Keterangan pelapor, ketika terjadi keributan BA membenturkan kepala korban sebanyak 6 (enam) kali, sehingga menyebabkan kening sebelah kanan korban memar dan hidung korban bengkak dan mengeluarkan darah,” terang Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman SIK MAP melalui Kasat Reskrim, IPTU Williwanto Malau SIK MH, kemarin (Senin 21/12/20).

BA sendiri ditangkap Kamis sore sekitar pukul 16.00 WIB ketika pelaku tengah berada dikawasan Sidodadi Kelurahan Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang.

Ketika disergap tim Unit PPA dipimpin langsung Kasat Reskrim, pelaku tidak melakukan perlawan sehingga dengan mudah digiring ke Mapolres Kepahiang. (Humas Polda)

Comment here