DAERAHHUKUM KRIMINALMuko-Muko

Miris!!! Ayah Cabuli Anak Tiri 20 Kali

Cabul

DERING24.COM MUKOMUKO – Kapolres  Mukomuko melakukan Jumpa Pres di halaman Mapolres Mukomuko Jumat  pagi (27/8/21)

Dari Jumpa Pres tersebut ada tiga perkara yang di Sampaikan Langsung Oleh Kapolres AKBP, Witdiardi, S,IK, MH,

Dari tiga perkara tersebut, loging, satwa liar yang di lindungi, Elang,  burung Bubut, dan pencabulan. Di antara tiga kasus, ada yang miris yakni kasus Pencabualan anak di bawah umur.

Kronologisnya,  pada hari rabu ibu korban merasa curiga terhadap anaknya yang masih belia itu, lantaran sering merenung sendiri, Alhasil ibu korban kaget bahwa anak kandungnya telah di cabuli sebanyak 20 x oleh suaminya sendiri, korban Berby nama samaran (11) masih duduk di bangku 6 SD adalah sebagai anak tiri pelaku.

Cabul

Ibu korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Kapolsek Lubuk Pinang, “Korban ini adalah warga kecamatan Lupi, tersangka di tangkap di rumah Istri mudanya yang berada di Desa Sungai Ipuh Kecamatan Selagan Raya,”sampai Kapolres AKBP, Witdiardi, S,IK, MH

Kapolres mengatakan, dari keterangan  tersangka, Paijo samaran (44) perbuatan tersebut sudah di lakukan sebayak 20 X, TKP di rumah korban dari bulan Maret 2021 sampai agustus 2021ini.

“Pelaku sudah kita amankan dan dimintai keterangan serta keterangan saksi- saksi terkait tindak pencabulan yang di lakukan oleh pelaku, dengan demikian pelaku di jerat  dengan UU Nomor 35 tahun 2014 atas perubahan UU Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara,” tutup Kapolres.

Dari hasil Dokumentasi poto tersangka menangis akan tidur di balik jeruji penjara, tak akan bisa kumpul lagi bersama 2 istrinya.

(Mjtr)

Comment here