ADVERTORIALKOTA BENGKULU

Meski Covid, Pemerintah Tetap Fokus Pada Pembangunan dan Pertumbuhan Ekonomi

IMG-20211122-WA0042-660x330

DERING24.COM KOTA BENGKULU – Hadirnya Virus Covid-19 di dua tahun ini ssngat berdampak besar bagi seluruh aspek kehidupan, terkhususnya dalam pertumbuhan ekonomi dan pembangunan diberbagai daerah. Karena, ketika pandemi pembatasan mobilitas secara ketat mempengaruhi perekonomian secara luar biasa.

Tetapi pemerintah tak tinggal diam, berbagai upaya terus dilakukan untuk memulihkan itu semua. Sama halnya yang dilakukan Pemerintah Kota Bengkulu dengan terus mencari cara agar ada peningkatan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi terus berjalan di Kota Bengkulu.

IMG-20211122-WA0044-300x225

Salah satunya ialah Walikota Helmi melakukan rapat koordinasi analisa indikator pembangunan ekonomi Kota Bengkulu bersama Tim Percepatan Pembangunan Kota Bengkulu yang berlangsung di aula Hotel Nala Sea Side, Senin (22/11/2021).

Disini, Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengharapkan adanya inovasi, kreativitas, gagasan dan program baru dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi serta pembangunan di Kota Bengkulu.

“Dengan diadakannya rapat koordinasi yang di hadiri seluruh stakeholder dan pemateri yang ahli di bidangnya ini, kita harapkan agar nantinya pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di Kota Bengkulu dapat pulih dan lebih maju,” ujar Helmi didampingi Kepala Bapelitbang Firman Romzie.

IMG-20211122-WA0045-300x169

Ia juga tak lupa mengapresiasi pihak-pihak yang telah berperan aktif dalam lahirnya inovasi-inovasi dalam pembangunan dan pertumbuhan ekkonomi diKota Bengkulu.

“Saya ingin nanti muncul masukan maupun ide baru bagi pemerintah demi mewujudkan Kota Bengkulu yang religius dan bahagia dan terciptanya kesejahteraan untuk masyarakat,” tutupnya. (ADV)

Comment here

placeholder="Your Comment">