Merebaknya Wabah Covid-19, Pemdes Dusun Tengah Seluma Tutup Pasar

Dering24

Dering24

DAERAHSeluma

Merebaknya Wabah Covid-19, Pemdes Dusun Tengah Seluma Tutup Pasar

Merebaknya Wabah Covid-19, Pemdes Dusun Tengah Seluma Tutup Pasar 1

DERING24.COM Seluma – Di tengah merebaknya wabah Covid-19 Pemerintah Desa Dusun Tengah dan masyarakat sepakat menutup pasar hari Rabu besok.

Penutupan pasar tersebut untuk menindak lanjuti himbauan pemerintah dan untuk memutus mata rantai  di tengah suasana merebaknya  Covid-19 di kabupaten Seluma di karenakan Seluma sudah masuk zona merah.

Dalam penutupan pasar tersebut pemerintahan dusun tengah telah berkonsultasi dengan dinas terkait, di karenakan pasar tersebut telah di serahkan DisPerindag ke desa dusun tengah itu sendiri.

Merebaknya Wabah Covid-19, Pasar Desa Dusun Tengah Seluma Besok Ditutup

Musyawarah pada Seasa kemaren 11/5/20 tersebut di hadiri, Badan Permusyawatan Desa (BPD), Saku Enam, tokoh masyarakat  dan mempunyai kesepakatan untuk menutup Pasar Dusun Tengah mulai hari Rabu 13/5/20.  Penutupan tersebut belum ada waktu yang di tentukan

 “Penutupan pasar tersebut sudah kami konsultasikan dengan Babinkamtibnas, di karenakan wabah Covid-19 sudah mulai merebak di Seluma dan mulai agak dekat daerah kita,”ucap Kades Handal kepada media Dering24com melalui telpon.

Ia juga himbauan kepada seluruh masyarakat terutama desa dusun tengah, jika ingin berpergian harus pakai masker, di biasakan cuci tangan di air mengalir dan hindari tempat kerumunan,”tutupnya.

Laporan [Hyt]

Comment here