Menyongsong New Normal, Polda Bengkulu “Gowes”

Dering24

Dering24

EDUKASIPROVINSI BENGKULU

Menyongsong New Normal, Polda Bengkulu “Gowes”

DERING24.COM BENGKULU – Menyongsong New Normal terhadap Pandemi Covid-19, Minggu Pagi, (05/07/2020) Polda Bengkulu melaksanakan “Gowes” atau bersepeda santai bersama Wakapolda Bengkulu, Pejabat Utama dan Personil Polda Bengkulu lainnya.

Olahraga sehat ini juga diikuti oleh komunitas sepeda di Provinsi Bengkulu. Tanpa mengenyampingkan protokol Kesehatan, rombongan yang diikuti sekitar puluhan pesepeda lainnya tetap memakai masker, serta mencuci tangan dengan hand sanitizer disetiap kesempatan.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, saat memulai kegiatanmenjelaska gowes humanis sepanjang 25KM ini merupakan suatu upaya dalam menjaga soliditas Polda Bengkulu.

“Ini juga sebagai ajang dalam menjaga imunitas tubuh dalam masa transisi menuju New Normal. Agar tidak mudah terserang penyakit ataupun virus yang sempat menjadi wabah pandemi didunia internasional”, ujarnya.

Jenderal bintang dua tersebut menekankan agar didalam pelaksanaannya Gowes Humanis tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku, tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menggunakan handsanitizer.

Kapolda Bengkulu yang juga sebagai road kapten langsung memimpin gowes yang berjarak sekitar 25 KM itu. Mengambil start dari rumah dinas Kapolda Bengkulu, persimpangan DPRD Prov Bengkulu, Simpang padang harapan, Simpang Panorama, Simpang 3 Kompi, Simpang 3 Pabrik Mie, Simpang Cek Point Km 8, Kantor Samsat, Gang Samsat, SPBU Air Sebakul, Jalur Harmonis, Polsek Selebar, terakhir Rumah Dinas Kapolda.

Harapan Kapolda Bengkulu dengan diadakannya kegiatan Goes Humanis ini, juga membuat dampak dimasyarakat agar masyarakat juga mau melaksanakan olahraga agar mempunyai kesehatan yang baik terlebih dimasa transisi New Normal saat ini.

Comment here