DAERAHMuko-Muko

Menuju Zona Integritas, Kajari Mukomuko Datangi Kejagung

WhatsApp Image 2020-01-21 at 08.23.31

DERING24.COM, Mukomuko  Untuk menuju persiapan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Kepala Kejaksaan Negeri Kabupeten Mukomuko, Hendri Antoro bersama jajarannya berkunjung ke Kajaksaan Agung (Kejagung).

 “Kedatangan kami ke  Kejagung ini dalam rangka mempersiapkan Kejari mukomuko menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),”ungkap Kajari Mukomuko, Hendri Antoro, S.Ag SH.MH saat dikonrmasi kemarin.

Lanjutnya, selain ke Kejaksaan Agung  pihaknya juga datang ke Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Kejagung dan kemudian dilanjutkan ke Kejaksaan Negeri Belitung. Karena Kejari Belitung  sudah mendapatkan predikat WBK dan WBBM.

“Kami juga ke Badiklat Kajagung  kemudian dilanjutkan langsung ke Kejari Belitung. Karena Kejari Belitung ini adalah salah satu Kejaksaan Negeri  yang sudah mendapatkan predikat WBK dan WBBM jadi kami belajar dan tau hal-hal apa saja yang harus dipersiapkan dan semoga nantinya Kejari Mukomuko bisa mendapat predikat WBK dan WBBM ini,”harapnya.

Kajari berharap kedepan Kajaksaan Negeri Mukomuko segera bisa mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Dalam  kunjungan ke Kejagung  rombongan Kajari Mukomuko, Hendri Antoro KasiDatun Dwi Pranoto dan Kasi Pidsus Andi Setiawan dan staff menyempatkan diri untuk bermain musik di studio  musik gedung bunder Kejagung.

Hal ini dilakukan untuk menghibur diri memainkan alat musik setelah melakukan perjalan jauh dari Mukomuko ke Jakarta.

(Mc)

Comment here