Menuju Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Bengkulu dan Bhayangkari Baksos di Panti Sosial Trisna Werdha

Dering24

Dering24

EDUKASIPROVINSI BENGKULU

Menuju Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Bengkulu dan Bhayangkari Baksos di Panti Sosial Trisna Werdha

DERING24.COM BENGKULU – Bakti sosial kembali di gelar Polda Bengkulu bersama Bhayangkari Daerah Bengkulu. Kali ini, Minggu (21/06/2020) rombongan mengunjungi Panti sosial Trisna Werdha Km.9 yang tak jauh dari Polda Bengkulu.

Sama seperti sebelumnya, kali ini 50 paket beras dibagikan kepada kakek dan nenek di panti sosial tersebut. Selain itu bingkisan makanan dan masker gratis juga diberikan langsung Bhayangkari Daerah Bengkulu.

 

Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Wulan Teguh Sarwono menjelaskan bahwa baksos yang dilaksanakan hampir setiap hari menjelang 1 Juli ini merupakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74.

“kami disini meminta kepada kakek dan nenek agar mendoakan anggota kepolisian tetap sehat dalam mengabdikan diri kepada masyarakat ditengah Pandemi Virus Covid-19 ini”, ucapnya.

Sementara itu pengurus Panti Sosial Hasan menyambut baik acara baksos yang telah diselenggarakan Polda Bengkulu dan Bhayangkari.
“Ini sangat membantu dan bermanfaat bagi 85 kakek nenek yang tinggal di panti sosial ini, nantinya paket makanan akan disampaikan kepada kakek nenek yang juga ada didalam kamar”, ucapnya.

Comment here