DAERAHPROVINSI BENGKULU

Meminimalisir Laka Lantas, Dishub Provinsi Lakukan Inspeksi Keselamatan Angkutan Jalan di BU

Dishub Provinsi Bengkulu

DERING24.COM  BENGKULU – Dinas Perhubungan Provinsi Bengkulu Kamis (27/1/2022) melakuan Inspeksi Keselamatan Angkutan Jalan di Kabupaten Bengkulu Utara.

inspeksi kali ini fokus pada angkutan barang yang kelebihan muatan yang sudah ditentukan (over dimensi dan over load) dan langsung dilakukan tindakan hukum sesuai dengan ketentuan.

dishub jalan

Plt. Kadishub Provinsi Bengkulu Sepra Gusri, ST, M.Si mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan Tim Terpadu yakni Dinas Perhubungan Provinsi, Ditlantas Polda Bengkulu, Danpom, BPTD, Satlantas Polres BU dan Dishub BU. Adapun lokasi kegiatan di kecamatan Ketahun dan Lais.

“Untuk jumlah kendaraan angkutan yang kami periksa 45 unit dan kendaraan angkutan yang ditindak tilang sebanyak 43 unit, kegiatan berjalan lancar, tertib dan sesuai dengan rencana,”terangnya.

Dishub Provinsi Bengkulu

Plt. Kadishub Sepra Gusri menerangkan, bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk mencapai ketertiban angkutan barang, meminimalisir laka lantas dan kenyamanan pengguna jalan lainnya, maka kedepan kegiatan ini harus dilaksanakan secara rutin,”tutupnya.

[Ads]

Comment here