Masa Jomblo Bupati BS Berakhir, Ini Pesan Gubernur

Dering24

Dering24

DAERAHBengkulu SelatanPEMPROV

Masa Jomblo Bupati BS Berakhir, Ini Pesan Gubernur

Masa Jomblo Bupati BS Berakhir, Ini Pesan Gubernur 1

DERING24.COM, Bengkulu – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah resmi melantik Rifa’i Tajudin sebagai Wakil Bupati (Wabup) Bengkulu Selatan Periode Sisa Masa Jabatan 2016 – 2021, di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, Kamis (16/01). Diketahui sebelumnya Rifa’i Tajudin menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan Fraksi Golkar.

Dikatakan Gubernur Rohidin, dengan telah dilantik secara resmi, sudah seharusnya  Wakil Bupati Bengkulu Selatan definitif untuk melaksanakan tugas pokoknya sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku. Sehingga sinergi antara Bupati dan Wakilnya dalam memajukan Kabupaten Bengkulu Selatan bisa berjalan sesuai yang diharapkan masyarakat “Serasan Seijoan” ini.

Masa Jomblo Bupati BS Berakhir, Ini Pesan Gubernur 2

“Ini saya sampaikan agar jangan sampai bersinggungan, tapi berjalan betul-betul beriringan, bersinergi dan saling menguatkan. Sekali lagi selamat untuk Rifa’i Tajudin, semoga amanah dalam menjalankan tugas ini,” ungkap Gubernur Rohidin. 

Disamping itu Gubernur Rohidin meminta kepada seluruh kepada daerah dan wakilnya serta seluruh elemen masyarakat di wilayah Provinsi Bengkulu untuk senantiasa bijak menghadapi Tahun Politik 2020, sehingga nuansa politik Bengkulu damai, aman dan bisa menghasilkan pemimpin terbaik kedepannya, baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten.

Masa Jomblo Bupati BS Berakhir, Ini Pesan Gubernur 3

“Ini sudah mulai masuk tahapan pilkada, tapi jangan momentum ini dijadikan untuk mulai berbeda pendapat. Justru semakin menunjukkan eksistensi kita sebagai tokoh daerah untuk memimpin darah 5 tahun mendatang,” imbau Gubernur Rohidin.

Dengan telah dilantik secara resmi sebagai Wabup Bengkulu Selatan, Rifa’i Tajudin menyatakan siap secara bersama-sama dengan Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Masa Jomblo Bupati BS Berakhir, Ini Pesan Gubernur 4

“Seperti apa yang dikatakan Pak Gubernur tadi, dengan hadirnya saya ini fungsi pelayanan terhadap masyarakat terutama untuk dapat ditingkatkan. Sesuai tugas pokok saya sebagai Wakil akan saya laksanakan semaksimal mungkin,” jelasnya.

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut Kapolda Bengkulu Irjend Pol Supratman beserta unsur FKPD Provinsi Bengkulu, para Kepala OPD Pemprov Bengkulu serta beberapa unsur Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

(R/F)

Comment here