Malam Puncak HUT Mukomuko ke-17, Ribuan Warga Grudug Panggung Inul

Dering24

Dering24

ADVERTORIALDAERAHMuko-Muko

Malam Puncak HUT Mukomuko ke-17, Ribuan Warga Grudug Panggung Inul

Malam Puncak HUT Mukomuko ke-17, Ribuan Warga Grudug Panggung Inul 1

DERING24.COM, Mukomuko Ribuan warga dari berbagai wilayah didalam atau luar Kabupaten Mukomuko menghadiri acara malam puncak Hari Ulang Tahun Kabupaten Mukomuko yang ke-17. Malam puncak ini di meriahkan oleh Artis dangdut papan atas Inul Daratista.

Dalam sambutannya, Bupati Choirul Huda mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Mukomuko karena telah bersama-sama membangun Kabupaten Mukomuko dan malam hari ini Kabupaten Mukomuko genap berusai  ke 17 tahun dan ini wajib kita syukuri. 

Malam Puncak HUT Mukomuko ke-17, Ribuan Warga Grudug Panggung Inul 2

“Alhamdulilah malam hari ini Kabupaten Mukomuko berusia 17 tahun kita wajib bersyukur atas apa yang sudah dicapai. Semoga kedepan semangat kebersamaan dan kekompakan masyarakat semakin lebih baik untuk memajukan Kabupaten Mukomuko yang kita cintai ini,”ucapnya.

Bupati mengucapkan selamat menikmati hiburan rakyat pada malam hari ini bersama lagu-lagu yang akan dibawakan oleh Inul Daratista.

Salah satu masyarakat dari Desa Sumber Makmur, Kecamatan Lubuk Pinang, Maya mengatakan, bahwa malam puncak HUT Kabupaten Mukomuko ini sangat ramai. Menurutnya dari beberapa tahun terakhir ini masyarakat yang paling banyak hadir pada malam hari ini.

Malam Puncak HUT Mukomuko ke-17, Ribuan Warga Grudug Panggung Inul 3

“Padat banget penontonnya sampai susah ingin melihat penampilan Inul Daratista. Dari ujung ke ujung semua tempat dipadati penonton. Bahkan untuk parkir kendaraan sampai depan Kodim ini sangat luar biasa,”ucapnya.

Hal senada disampaikan Nur,  warga Danau Nibung  mengatakan, penonton pada malam puncak ini sangat luar biasa.

Malam Puncak HUT Mukomuko ke-17, Ribuan Warga Grudug Panggung Inul 4

“Penontonnya fuul dan berdesak-desakan. Bahkan untuk kita parkir kendaraan saja sampai jauh dari lokasi acara. Ini menurut saya paling ramai dan padat dari sebelumnya,”pungkasnya.

 (Mcr)

Comment here