DAERAHEDUKASIMuko-Muko

Maksimalkan Vaksinasi, Polres Mukomuko Berikan Layanan Antar Jemput

WhatsApp-Image-2021-10-26-at-15.43.50

DERING24.COM MUKOMUKO – Inovasi dalam rangka meningkatkan minat masyarakat terhadap kegiatan vaskinasi,  hari ini Rabu (27/10/21) Polres Mukomuko Polda Bengkulu memberikan layanan antar jemput untuk para peserta vaksin.

Dalam keterangan, Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Witdiardi, S.IK, MH, melalui Anggota Humas Briptu Yogi S. menyampaikan bahwa, kegiatan vaksinasi menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat, kegiatan diawali langsung oleh Kasat Binmas IPTU Nanuk Irawan, S.I.Kom, yang memberikan layanan antar jemput untuk para Santri/wati dan para Pengasuh / Ustadz dari Ponpes Al – Iman Desa Tirta Makmur SP.5 Kecamatan Air Manjunto.

“Seluruh peserta yang berjumlah 37 orang ini kemudian diberikan vaksin di Klinik Medika 12 Polres Mukomuko oleh personil Urkes didampingi Anggota Bag Ops Polres Mukomuko,”ujarnya.

Lebih lanjut , Briptu Yogi S mengucapkan terimaksih kepada masyarakat yang ikut membantu kegiatan vaskinasi,” Alhamdulilah kegiatan sebagai wujud dukungan terhadap kebijakan Pemerintah Republik Indonesia dalam rangka pencegahan dan penanggulangan pandemi covid-19 berjalan lancar dan mendapat tanggapan positif dari peserta,” pungkasnya mengakhiri.

[Humas Polda]

Comment here