DAERAHMuko-MukoPOLITIK

M Yusak Dilantik Jadi Ketua MKGR Kabupaten Mukomuko

M Yusak Jadi Ketua MKGR Kabupaten Mukomuko

DERING24.COM MUKOMUKO – Pada Minggu (31/10/21) Partai Golkar menggelar pertemuan bersama dalam pendidikan politik yang dilaksanakan di aula Ketua DPD Partai Golkar Choirul Huda tepatnya di Kecamatan Air Manjuto. Kabupaten Mukomuko.

Acara di hadiri langsung Ketua Pembina  Partai Golkar Provinsi. Ketua MKGR Samsu Amanah, DPR Provinsi Badrun, DPRD Mukomuko dan Seluruh Pengurus di kecamatan maupun desa.

Ketua MKGR Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah menceritakan, bahwa berdirinya MKGR ini pada tahun 1957, yang mana MKGR lah yang membesarkan Partai Golkar pada tahun itu, sampai saat ini. “Saya berharap kepada ketua pengurus kecamatan dan pengurus desa  bisa memenangkan pada pileg tahun 2024 dan kita usung lagi ketua partai Golkar Bapak Choirul Huda  jadi Bupati lagi setuju,” kata Samsu ke para peserta.

Sementara itu, Ketua MKGR Mukomuko M Yusak yang usai di lantik berharap kepada seluruh peserta supaya dalam pilek nanti bisa mencapai target yang di harapkan.

“Lima kursi anggota DPRD Kabupaten Mukomuko kita harus Optimis dalam pilek nanti dan mari berjuang membesarkan partai golkar yang kita cintai, ” tutup M Yusak. [Mjtr]

Comment here

placeholder="Your Comment">