Lestarikan Budaya Daerah, BMA Bengkulu Utara Gelar Seminar Sehari

Dering24

Dering24

Bengkulu UtaraDAERAH

Lestarikan Budaya Daerah, BMA Bengkulu Utara Gelar Seminar Sehari

DERING24.COM, Bengkulu Utara – Badan Musyawarah Adat (BMA) Kabupaten Bengkulu Utara gelar Seminar Sehari dengan tema melalui seminar adat, kita lestarikan budaya daerah, bertempat di Sawah Resto Arga Makmur, Senin (23/12/2019).

Kegiatan dibuka oleh Bupati Bengkulu Utara dalam hal ini diwakili oleh Drs. Kiman Nazardi, MM Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesra Setdakab Bengkulu Utara, serta dihadiri oleh Forkopimda, seluruh perwakilan Lembaga Adat Se- Kabupaten Bengkulu dan para tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya Kiman Nazardi menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah memberikan apresiasi sebesar besarnya kepada pengurus Badang Permusyawarahan Adat Kabupaten Bengkulu Utara yang selama ini telah terbentuk sehingga mampu memposisian lembaga yang berkemajuan.

“Kita berharap agar pengurus BMA mampu untuk melakukan penguatan kelembagaan adat sampai ke tingkat desa, baik itu dari bidang sumber daya manusianya maupun tata kelolanya,”ucapnya.

Ia juga menghimbau agar lembaga ini terus ikut serta dalam memberikan dukungan dan kerjasama yang baik dalam upaya mewujudkan pembangunan di kebupaten Bengkulu Utara. Demikian Kiman.

(Mc/In/Iz)

Comment here