ADVERTORIALDAERAHLebong

Launching MT2, Bupati Kopli Minta Program MT2 Capai Target

Panen Raya Bupati Lebong

DERING24.COM LEBONG – Dinas Pertanian Dan Perikanan Kabupaten Lebong, Rabu (23/2/2022) melaksanakan panen raya musim tanam pertama (MT 1) di Desa Tabeak Dipoa Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong.

Usai melaksanakan panen raya musim tanam pertama (MT1) tahun 2022, dilanjutkan dengan launching musim tanam ke dua (MT 2) tahun 2022.

Disampaikan Plt Kadis Pertanian Dan Perikanan Kabupaten Lebong Hedi Perindo, bahwa program MT 2 ini menjadi program unggulan di era Bupati Kopli Ansyori dan Fahrurozi untuk menuju Lebong bahagia dan sejahtera.

Panen Raya Bupati Lebong

“Untuk panen raya Musim Tanam Pertama (MT 1) tahun 2022 ini dimulai dari desa Tabeak Dipoa Kecamatan Lebong Sakti, diketahui bahwa kecamatan lebong sakti termasuk dalam wilayah kerja BP3 Desa Suka Bumi,”terangnya.

Plt Kadis Hedi Perindo juga berharap, dengan terlaksananya program MT 2 di kabupaten lebong ini agar masyarakat kabupaten lebong bisa bahagia dan sejahtera.

Pada pelaksanaan panen raya di Desa Tabeak Dipoa, Bupati Lebong Kopli Ansyori turun langsung ke sawah untuk ikut melaksanakan panen raya (MT1) di kabupaten lebong dan sekaligus melaunching pelaksanaan musim tanam ke dua (MT2) di kabupaten Lebong yang dimulai dari Desa Tabeak Dipoa.

WhatsApp Image 2022-02-23 at 19.31.29 (2)

“Dengan adanya pelaksanaan MT1 dan MT2 di Kabupaten Lebong dapat membantu meningkatkan produktifitas padi dan meningkatkan ekonomi masyarakat kabupaten Lebong, kita menargetkan kesuksesan dari MT2 ini mencapai 99 %,”harap Bupati Kopli.

Terpantau acara Panen raya MT 1 di desa tabeak dipoa dihadiri oleh Bupati Lebong, Sekda Lebong, Para Asisten, Staf Ahli, Dandim RL, Kapolres Lebong, Bank Bengkulu Cabang Muara Aman dan Para Kepala OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lebong.

Pewarta : Indra(ADV)
Uploader : Adhy Tea
COPYRIGHT © DERING 2022

Comment here