DAERAHKOTA BENGKULU

Launching Apotek Citra Pharma, Camat Minta Berikan Pelayanan Prima Pada Masyarakat

Apotek Citra Pharma

DERING24.COM BENGKULU – Dengan adanya Apotek Citra Pharma diharapkan dapat meningkatkan kesehatan serta bisa memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat Kota Bengkulu.

Hal ini diungkapkan Camat Kecamatan Singaran Pati, Drs.Alex Periansyah.MM  saat menghadiri sekaligus meresmikan Apotek Citra Pharma di  Jl. Kapt. P. Tandean, Jemb. Kecil, Kec. Singaran Pati, Kota Bengkulu, pada Jumat pagi (09/04/2021).

Apotek Citra Pharma

Tidak hanya itu, Camat  juga menginginkan keberadaan Apotek Citra Pharma tersebut bisa menyediakan obat-obatan yang mampu menopang untuk seluruh masyarakat Kecamatan Singaran Pati.

“Saya ingin Apotek ini bisa menyediakan segala macam obat-obatan yang bisa menopang untuk keperluan seluruh masyarakat Kecamatan Singaran Pati dan masyarakat bengkulu, sehingga apabila ada warga yang memerlukan obat mereka tidak jauh-jauh lagi untuk membelinya,” ucap Camat.

Sementara itu, Pemilik Apotek apt.Yulia Citra.S.Fram.sci anak pertama dari Bpk H.Cek Toni dan Ibu Hj.Nila Wati menyampaikan rasa syukur atas Grand Opening Apotek pertamanya, Ia menyebutkan dengan hadirnya apotek tersebut dapat membantu serta memudahkan mencari obat-obatan serta membantu cek kesehatan bagi masyarakat bengkulu.

Apotek Citra Pharma

Yulia Citra juga menyebutkan, bahwa di apoteknya menyediakan praktek dokter umum sehingga dapat memudahkan pelayanan bagi warga yang ingin berobat atau cek kesehatan,”ujarnya.

Disisi lain, Lurah Jembatan Kecil, Lilis Suryani. SP juga menyampaikan harapan yang besar, dengan adanya apotek tersebut masyarakat bisa terbantu dalam hal kesehatan, Ia juga menghimbau bagi masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan melakukan 3 M.

Apotek Citra Pharma

“Saya do’a kan apoteknya lancar dan sukses, harapan saya dengan adanya ini bisa membantu Pemerintah Daerah juga dalam bidang kesehatan, dan jangan lupa patuhi Prokes dengan melakukan 3 M setiap hari,”tutur Lurah Lilis.

Peresmian Apotek Citra Pharma ditandai dengan pengguntingan pita oleh Camat Singaran Pati dan di tandai dengan Jum’at berbagi kepada pengguna Jalan serta senam sehat oleh ibu-ibu. Dan kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh RT/RW dan beberapa tokoh masyarakat Kecamatan Singaran Pati.

Galeri Foto

Pewarta : Adhy Tea Atuh
Uploader : Admin Deringbengkulu
COPYRIGHT © DERING 2021

Comment here