ADVERTORIALDAERAHMuko-Muko

Lakukan Titik Nol, Pemdes Arah Tiga Akan Perbaiki Gedung Pertemuan

Lakukan Titik Nol, Pemdes Arah Tiga Akan Perbaiki Gedung Pertemuan

DERING24.COM MUKOMUKO  Pemerintah Desa Arah Tiga Kecamatan Lubuk  Pinang Kabupaten Mukomuko Rabu (29/4/21) melaksanakan Titik Nol pertanda Dana Desa (DD) Tahun anggaran 2021 telah di laksanakan.

Adapun titik Nol tersebut yang di laksanakan ada tiga item pekerjaan, yakni  di Dusun 1 diantaranya perbaikan Gedung Pertemuan Masyarakat Desa Arah Tiga.

Kepala Desa Arah Tiga, Sahril sebagai penguasa anggaran menjelaskan, bahwa pelaksanaan pembangunan itu harus step by step (Alon Alon – Asal Kelakon),  jika sudah siap semua baru pindah ke yang lain. Kades juga mengharapkan dengan adanya gedung pertemuan masyarakat  tersebut bisa leluasa mengadakan kegiatan apapun.

“Kita utamakan gedung pertemuan masyarakat, karena gedung ini nanti bisa di pergunakan untuk berbagai kegiatan, jadi masyarakat tidak pusing untuk mencari gedung,”terang Kades.

Sementara itu, Ketua Badan Pemusawarahan  Desa( BPD), Alek Naliarno  juga mengharapkan, dengan adanya titik Nol ini TPK maupun pekerja pembangunan ini berjalan lancar, Ia juga menghimbau agar menjaga kualitas pekerjaan seperti yang di harapkan masyarakat di Desa Arah Tiga ini,” pungkasnya.

Kepala Desa Arah Tiga, Sahril

Begitu Juga Camat Lubuk Pinang, Ali Muksin menyampaikan kepada TPK Desa supaya segera melaksanakan secepatnya, supaya pekerjaan tersebut segera bisa di nikmati oleh masyarakat.

Ali Muksin juga menambahkan, supaya pelaksana pembangunan ini diperuntukan untuk orang sekitar Desa Arah Tiga sendiri.

“Jaga kualitas bangunan, BPD dan Pemdes harus besenergi dalam melaksanakan kegiatan tersebut, supaya tidak salah paham antara BPD dan Pemdes Arah Tiga,” tutupnya.

Dalam kegiatan titik Nol, hadiri Camat, Babinkantibmas, Babinsa, TPK Pendamping Desa, BPD, Tokoh Adat, Tokok Masyarakat, Karang Taruna dan Pemdes Arah Tiga.

Pewarta :Mjtr/ADV
Uploader : Admin Deringbengkulu
COPYRIGHT © DERING 2021

Comment here