Kunjungi Pasien OTG Covid-19, Bupati Gusnan: Pasien Harus Diberi Pelayanan Ekstra

Dering24

Dering24

DAERAHBengkulu Selatan

Kunjungi Pasien OTG Covid-19, Bupati Gusnan: Pasien Harus Diberi Pelayanan Ekstra

Kunjungi Pasien OTG Covid-19, Bupati Gusnan: Pasien Harus Diberi Pelayanan Ekstra 1

DERING24.COM Bengkulu  Selatan – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi bersama Kepala Dinas Kesehata Siswanto serta Tim dari RSUD HD berkunjung kerumah MT (44) pasien Positif Covid19 yang akan diisolasi mandiri dirumahnya, Kamis (30/4/2020).

Kunjungi Pasien OTG Covid-19, Bupati Gusnan: Pasien Harus Diberi Pelayanan Ekstra 2

Bupati Gusnan Mulyadi memberi dukungan serta semangat terhadap MT (44) agar tetap semangat, serta Pemerintah Daerah bisa memberikan pelayanan sesuai dengan penanganan covid19. Sebelumnya MT (44) pada Tanggal 29/4/2020 dinyatakan positive covid19, akan tetapi MT (44) tidak memiliki gejala yakni Orang Tanpa Gejala (OTG).

Saat menjelaskan kepada awak media, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menyampaikan bahwa “Kedatangan kami kesini hanya untuk memastikan bahwa pasien benar-benar isolasi didalam rumahnya tidak keluar rumah. Dan ternyata benar pasien ada didalam rumahnya sendiri”,papar Gusnan.

Kunjungi Pasien OTG Covid-19, Bupati Gusnan: Pasien Harus Diberi Pelayanan Ekstra 3

“Kenapa pasien dilakukan isolasi mandiri dirumahnya sendiri, karena pasien kita tidak memiliki gejala batuk-batuk maupun sesak nafas. Apabila pasien kita memiliki gejala, maka pasien tersebut harus kita isolasi sesuai dengan penanganan covid19. Untuk keluarga pasien saat ini berada dirumah orang tuanya”,terangnya.

Selain itu Ketua RT 07 Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Pasar Manna H.Nasyharuddin Djasir mengatakan kepada Bupati agar lingkungan rumah warga kembali disempot disinfektan. (Dewi)

Comment here