Kunjungi Kabupaten BS, Cagub Helmi Hasan Sosialisasikan Perubahan Bengkulu Kedepan

Dering24

Dering24

POLITIK

Kunjungi Kabupaten BS, Cagub Helmi Hasan Sosialisasikan Perubahan Bengkulu Kedepan

Kunjungi Kabupaten BS, Cagub Helmi Hasan Sosialisasikan Perubahan Bengkulu Kedepan 1

DERING24.COM  BENGKULU –  Calon Gubernur (Cagub) Helmi Hasan  melakukan kunjungan kampanye di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan serta melakukan sosialisasi kepada masyarakat di desa-desa dengan mengusung tema perubahan,  Jumat (16/10).

Dalam pertemuan Sosialisasi dimulai dengan melakukan kunjungan di desa Tanggo Raso Kecamatan Pino Raya. Dihadapan Koordinator Desa (Kordes) dan Tokoh masyarakat setempat, Helmi mengukuhkan Tim relawan dengan memberikan mandat kepada Supran. Disamping itu, konsolidasi Tim pemenangan relawan, keluarga, dan partai juga semakin digencarkan.

Kunjungi Kabupaten BS, Cagub Helmi Hasan Sosialisasikan Perubahan Bengkulu Kedepan 2
Setelah dikukuhkan sebagai Koordinator Kec. Manna, Pilip menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Paslon Helmi-Muslihan

Di desa Gunung Ayu Kec.Kota Manna (Pasar Manna), Yohanes dan Muhammad Pilip mendapatkan mandat sebagai relawan. Kunjungan dengan membawa visi perubahan, menuai respon positif dari masyarakat yang ikut Hadir.

“Alhamdulillah sekali, kami sangat bersyukur bisa bertatap muka langsung dengan Cagub Helmi Hasan, mudah-mudahan apa yang di sampaikan oleh beliu kedepannya lebih baik khusunya di desa kami,” kata Pilip.

Kunjungi Kabupaten BS, Cagub Helmi Hasan Sosialisasikan Perubahan Bengkulu Kedepan 3
Masyarakat desa Ulak Lebar Kec. Pino / Masat menyabut kehadiran Helmi Hasan

Sementara di Desa Ulak Lebar Kec. Pino (Masat), Cagub Helmi melakukan pertemuan dengan Tim keluarga. Tak hanya bertemu Ia memberikan tongkat kesayangannya kepada tokoh masyarakat setempat yakni Datuk Lanis (94).

Sebelum kembali melakukan pengukuhan Tim relawan, Helmi beserta Tim menjalankan sholat Jum’at di masjid Al-Manar II di desa Talang Tinggi.

Kemudian lanjut Koordinator Kec. Ulu Manna, Syaiful Anwar juga mendapatkan mandat, kepada awak media ia menyatakan. “Yang pertama kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Helmi Hasan beserta Tim, telah mempercayakan kepada saya sebagai Korcam kec. Ulu Manna,”terangnya.

Kunjungi Kabupaten BS, Cagub Helmi Hasan Sosialisasikan Perubahan Bengkulu Kedepan 4
Di desa Talang Tinggi Kec.Ulu Manna, Korcam dan Kordes relawan Helmi Hasan dikukuhkan.

Syaiful juga menegaskan kesiapan untuk memenangkan pasangan Cagub Helmi Hasan-Muslihan DS.

“Tentunya kita akan bekerja sama, bersama Kordes-kordes, sepuluh (10) kordes Kec. Ulu Manna untuk memenangkan Helmi-Muslihan,” tegas Syaiful.

Kemudian, Helmi bersilaturahmi ke rumah tokoh masyarakat desa Batu Kuning, Jumadi (50 thn). Di sini, Helmi disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat.

Kunjungi Kabupaten BS, Cagub Helmi Hasan Sosialisasikan Perubahan Bengkulu Kedepan 5
Masyarakat desa Batu Kuning Kec. Ulu Manna memberikan dukungan untuk Helmi Hasan.

Silaturahmi selanjutnya, Helmi kembali ke kota Manna, berkunjung ke rumah tokoh-tokoh masyarakat. Rumah Datuk Taher Hasan (60) di Pematang Bangau, Amiruddin (60) di jln. kolonel Berlian (Kutau).

Safari kampanye keliling Helmi Hasan di wilayah yang menjadi basis pesaing, diakhiri dengan pengukuhan Tim kordes dari Partai Amanah Nasional (PAN). Selanjutnya, Helmi Hasan menuju kabupaten Kaur. (tim)

Comment here