ADVERTORIALDAERAHKOTA BENGKULU

Kunjungi Anak Yatim Asuhannya, Wawali Dedy Wahyudi Beri Santunan

IMG-20200314-WA0090-660x330

DERING24,COM  ,Kota Bengkulu – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengunjungi satu persatu anak yatim yang merupakan anak asuhnya guna melihat secara langsung kondisi mereka, Sabtu (14/3/2020).

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengatakan, menanggung anak yatim berarti memperhatikan dan mengurusi semua kebutuhan hidupnya, mulai dari kebutuhan sandang, makanan dan minuman, hingga pendidikan secara Islam.

“Setiap rezeki yang Allah berikan, terdapat hak-hak orang lain yang harus dikeluarkan termasuk untuk anak-anak yatim/piatu,” sampainya.

“Saya dan keluarga bersyukur sekali karena saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dicintai Allah. Yaitu bersama anak yatim,” ucapnya.

Sementara itu, Kakek dari Aprilia salah satu anak asuh Dedy Wahyudi mengatakan, tidak ada satupun manusia di dunia ini yang berharap menjadi bagian dari masyarakat yang kekurangan ataupun kehilangan anggota keluarga.

“Inginnya semuanya terpenuhi bahkan berlebih dari yang di inginkan. Namun apa daya karena kita tidak bisa memilih bagian mana yang menjadi bagian kita. Semuanya sekarang hanya bisa disyukuri,” ujarnya.

“Alhamdullilah, dengan bersyukur sekarang cucu kami dikelilingi orang-orang baik, salah satunya Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi yang tidak perlu mencari hari baik untuk berbagi dan menyantuni anak-anak yatim karena seburuk-buruknya hari jika digunakan dengan hal positif semua akan menjadi baik,” pungkasnya.(Adv)

Comment here