Kukuhkan DPD GEMA-MKGR Provinsi Bengkulu, Rohidin: Milenial Berkreatifitas Ladangnya Bengkulu Maju

Dering24

Dering24

Bengkulu MembangunDAERAHNewsPEMPROVPROVINSI BENGKULU

Kukuhkan DPD GEMA-MKGR Provinsi Bengkulu, Rohidin: Milenial Berkreatifitas Ladangnya Bengkulu Maju

DERING24.COM, BENGKULU Dewan Pengurus Daerah Generasi Muda Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (DPD GEMA-MKGR) Provinsi Bengkulu menggelar pengukuhan kepengerusan, yang di kukuhkan langsung oleh Ketua DPP GEMA-MKGR Pusat, Rum Kono, bertempat di Hotel Horizon, kamis malam (27/02/2020).

Dalam pengukuhan, Pengurus Daerah Generasi Muda Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (DPD GEMA-MKGR) Provinsi Bengkulu yang digaungi kaum milenial ini, bakal All Out mendukung Rohidin Mersyah untuk memimpin Provinsi Bengkulu 2 periode kedepan.

Ketua DPD GEMA-MKGR Provinsi Bengkulu Samsu Amanah mengatakan, Pernyataan dukungan yang diberikan tidak hanya pertimbangan politik semata. Namun logisnya dukungan diberikan untuk Rohidin Mersyah karena Provinsi Bengkulu beliu (Red) mampu mengukir perubahan di rpovinsi Bengkulu.

“Ya salahsatunya beliau mampu menciptakan pemerintahan yang kondusif dan berprestasi dalam bidang pembangunan yang gemilang. Prestasi Pemerintah Provinsi Bengkulu saat ini juga mulai dari pembangunan Infrastruktur terutama pembangunan jalan Provinsi sudah terbukti sudah optimal sampai tahun 2020 ini,”ujar Samsu Amanah.

Samsu menambahkan, bahwa selain meraih berbagai Penghargaan seperti Penghargaan Gubernur Terbaik se-Asia, Kalender of event, yang jelas Bengkulu semakin dilirik dan masih banyak lagi Penghargaan  yang lainya.

Samsu Amanah menghimbau, elemen Generasi Muda MKGR ini berkewajiban mendukung pemerintahan yang sudah banyak membawa perubahan positif dalam pembangunan daerah. Di bawah kepemimpinan Rohidin Mersyah mampu menciptakan kondusifitas politik antara legislatif dan eksekutif sehingga pemerintahan berjalan dengan optimal dan banyak membawa perubahan”, ujarnya.

Sementara itu Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berpesan kepada anak muda diera sekarang, untuk mengedepankan kreatifitas, jangan hanya berorganisai tetapi tidak mempuyai peluang bisnis. melalui AMPI ini Rohidin mengajak anak muda bisa menggali serta memanfaatkan peluang bisnis.

“AMPI ini bukan partai Politik, AMPI ini wadahnya semua orang, wadahnya anak milenial yang mengedapakan kratifitas, jadi anak muda bisa melihat mulai dari sektor usaha bisnis, prestasi dari pendidikan, prestasi olah raga, dan indsutri kreatif lainya, dan jadi anak muda sekarang dituntut untuk bisa meraih prestasi dibidangnya masing-masing,”ujar Rohidin.

Lanjut Rohidin menyampaikan, bahwa memang anak muda di jaman sekarang dituntut mengedepankan kreatifitasnya dan prestasinya, sebagai pemerintah mendukung penuh program ini.

“Sekarang kita sedang mengadakan lomba Inovasi di Polda Bengkulu bagi anak muda mulai dari Pelajar/Mahasiswa, untuk menghadapi era milenial ini, kita sudah menyiapkan berbagai media pelatihan, pameran dan lainya, jadi kita akan tau siapa-siapa anak muda yang berprestasi.

Rohidin mengajak kepada semua komponen Generasi Milenial se-Provinsi Bengkulu untuk bersama sama mendukung serta menuntaskan visi mis, yang bisa menjadikan Bengkulu Bengkulu berkemajuan.

Dalam prosesi pelantikan turut hadir Ketua DPW Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah,Ketua Gema MKGR Pusat Roem Kono, ketua AMPI Pusat Ditoari tedjo dan seluruh pengurus dan anggota GEMA MKGR. dan AMPI.

(Ads)

Comment here