Komisi II DPRD Kota Bengkulu Gelar Hearing Bersama DPUPR

Dering24

Dering24

DPRD Kota BengkuluADVERTORIAL

Komisi II DPRD Kota Bengkulu Gelar Hearing Bersama DPUPR

Komisi II DPRD Kota Bengkulu Gelar Hearing Bersama DPUPR 1

DERING24.COM KOTA BENGKULU  – Guna meningkatkan pembangunan infrastruktur di Kota Bengkulu,  Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD)Kota Bengkulu melaksanakan hearing bersama dinas PUPR.  Hearing ini bertujuan untuk mempertanyakan banyaknya pembangunan yang tertunda akibat adanya wabah Covid 19, bertempat di ruang Komisi II DPRD Kota Bengkulu, Selasa 1 September 2020.

Komisi II DPRD Kota Bengkulu Gelar Hearing Bersama DPUPR 2

Hearing dipimpin langsung oleh ketua Komisi II DPRD kota Bengkulu Indra Sukma, diikuti oleh wakil ketua Reni Heryanti, hadir juga plt Kadis DPUPR Noprisman dan anggota dewan lainnya.

Wakil ketua Reni Heryanti menyampaikan, kegiatan hearing ini untuk menanyakan perkembengan pembangunan infrastruktur yang belum terealisasi akibat wabah Covid 19 seperti drainase,dan gedung fraksi.

“ada beberapa pembangunan yang belum terealisasi seperti drainase, gedung fraksi, yang terhambat karena wabah covid 19, seperti yang disampaikan kadis PUPR tadi insyaallah di APBD nanti akan dimasukan” Terang Reni Heryanti.

Reni Heryanti menambahkan, sesuai dengan pembahasan yang telah didiskusikan, komisi II meminta agar pembangunan tetap dilanjutkan.

Komisi II DPRD Kota Bengkulu Gelar Hearing Bersama DPUPR 3

“Dengan dilaksanakan hearing hari ini, ada beberapa catatan diantaranya Komisi II meminta agar tetap dilakukan pembangunan yang sifatnya bermanfaat untuk masyarakat banyak, dan komisi dua akan melaksanakan hearing lanjut” Tutup Reni Heryanti.

Sementara itu, plt Kadis DPUPR Noprisman mengatakan terkait dengan terhambatnya pembangunan yang belum terealisasi ini juga dipengaruhi wabah covid 19, sehingga pembangunan yang belum terealisasi, nantinya akan dilaksanakan tender ulang.

Komisi II DPRD Kota Bengkulu Gelar Hearing Bersama DPUPR 4

“tender ulang nanti setidaknya kurang lebih satu bulan lagi, dan pembangunan yang tertunda sekarang sudah masuk ke pemuktian, dan insyaallah dalam waktu dekat di bulan September ini akan ada pemenangnya” Tutup Noprisman.

(ADV)

Comment here