PemerintahPEMPROVPROVINSI BENGKULU

Kominfo Provinsi Bengkulu Sabet Piagam Penghargaan sebagai Kategori OPD Laporan Teraktif  Tahun 2021

Kominfo Provinsi Bengkulu Sabet Piagam Penghargaan sebagai Kategori OPD Laporan Teraktif Tahun 2021

DERING24.COM  BENGKULU –  Rabu, 2 Februari 2022, Baznas Provinsi Bengkulu menggelar Penganugrahan Baznas Award 2022 dalam Rangka HUT Baznas Provinsi Bengkulu, di Balai Raya Semarak Bengkulu, dan Penandatanganan MoU 6 Instansi OPD sebagai wujud dorongan kerjasama dan wujud dorongan gotong royong pada waktu-waktu yang akan datang.

Terkait dengan Penyaluran Zakat, Gubernur Rohidin Mersyah meminta betul kepada teman-teman Baznas Kabupaten/Kota agar dalam penyaluran betul-betul memenuhi standar kaidah syariat agama sebagaimana yang diatur syariat agama islam.

Kominfo Provinsi Bengkulu Sabet Piagam Penghargaan sebagai Kategori OPD Laporan Teraktif  Tahun 2021

“Saya berharap betul kepada jajaran pengurus, agar kewajiban dan tangggungjawabnya, dan pengumpulan zakat harus dilakukan dengan baik dan benar dengan sasaran yang tepat, agar  tujuannya kewajiban kita sebagai umat islam tertunaikan dengan baik, sehingga keberkahannya muncul dan di sisi lain ketika dikelola dengan managemen yang baik, sistem yang terarah, sasaran yang tepat sehingga memberikan dampak secara nyata ditengah-tengah masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam menanggulangi kemiskinan,”terang Gubernur Rohidin.

Dalam Penganugrahan Baznas Award 2022 dalam Rangka HUT Baznaz Provinsi Bengkulu,  Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bengkulu mendapatkan Piagam Penghargaan sebagai Kategori OPD Laporan Teraktif  di tahun 2021.

Plt Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu Sri Hartika M.Si menyambut baik penghargaan ini.

Kominfo Provinsi Bengkulu Sabet Piagam Penghargaan sebagai Kategori OPD Laporan Teraktif  Tahun 2021

“Alhamdulillah ya, ini merupakan sebuah apresiasi bagi OPD untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat kecil, karena amil zakat ini diperuntukkan bagi fakir miskin yang membutuhkan untuk modal usaha, beasiswa sekolah dan kebutuhan masyarakat lainnya,” terangnya.

Sri Hartika menambahkan, sesuai arahan Gubernur agar pelaksanaan zakat ini dikelola dengan manajemen yang baik sehingga benar benar dapat membantu dan menyentuh masyarakat.

“Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu sangat mendukung hal itu” tutup nya. [Mc/Ads]

Comment here