Ketua Komisi I DPRD Benteng Minta Penambahan Rayon PLN di Bengkulu Tengah

Dering24

Dering24

ADVERTORIALDPRD Bengkulu TengahKabar Parlemen

Ketua Komisi I DPRD Benteng Minta Penambahan Rayon PLN di Bengkulu Tengah

Penambahan Rayon PLN

DERING24.COM BENGKULU TENGAH  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Ketua Komisi I Arsyad Hamzah SE mengundang kordinator lapangan pemasangan jaringan Listrik untuk berdiskusi tentang penempatan Rayon PLN di kabupaten Bengkulu Tengah.

Arsyad Hamzah menambahkan, bahwa Jaringan PLN ini perlu dilakukan penambahan, agar masyarakat gampang untuk mengajukan pemasangan baru atau perbaikan.

“Ini akan memudahkan masyarakat dalam menggunakan listrik, sehingga aktivitas masyarakat akan semakin mudah dan lancar,”ujar Ketua Komisi I Arsyad Hamzah SE. Selasa (15/09/2020).

Lanjut dia, dengan adanya penambahan jaringan PLN tentu masyarakat sekitar akan sangat terbantu, karena segala aktivitas yang berkaitan dengan listrik akan bisa dilakukan.

Ia juga menyampaikan bahwa masyarakat sekarang jika ingin mengadu,  harus menuju Kantor Induk PLTA yang bertempat di kabupaten kepahyang, menurutnya itu terlalu jauh.

Ia berharap, semoga pemasangan jaringan PLN ini bisa cepat dilaksanakan, supaya apa yang diharapkan masyarakat ini bisa tercapai.

“Saya selaku Ketua Komisi I akan segera melayangkan surat ke PT.PLN Persero UPS3, agar hal tersebut segera direalisasikan, harapan kami pemerintah kabupaten lebih serius menyikapi ini, kalau bisa tidak ada wilayah yang tidak ada jaringan PLN,” pungkasnya. (Jasa/ADV)

Comment here