DAERAHMuko-MukoPOLITIK

Ketua Golkar Optimis 2024 Lima Kursi

WhatsApp Image 2021-11-01 at 07.46.32

DERING24.COM MUKOMUKO – Dalam pendidikan politik dan musyawarah kecamatan se-Kabupaten Mukomuko dalam tema “Suseskan Konsolidasi Menuju Sukses Pilpres, Pileg Dan Pilkada 2024”, yang laksanakan di aula rumah ketua DPD Golkar Kabupaten Mukomuko Choirul Huda.

Dalam acara yg dihadiri oleh DPD Provinsi Bengkulu yang di wakili oleh Waka I Samsu Amanah selaku pembina partai Golkar dan Asnawi Alamat sebagai ketua musyawarah kekeluargaan gotong royong (MKGR), serta anggota DPRD dapil Mukomuko Badrun Hasani serta seluruh anggota DPD kabupaten serta anggota DPRD Mukomuko ,di antaranya M Yusak, sekjen DPD Suntoko Ali Syaftaini dan pengurus kecamatan di 15 kecamatan  yang ada di Kabupaten Mukomuko (31/10/21)

Ketua panitia penyelengara, Muslim Caniago menyampaikan rasa hormat kepada seluruh peserta yang hadir  dan memohon maaf  karena baru bisa bertemu saat ini selapas pilkada, “Walaupun hasilnya kurang memuaskan (kalah) tetapi kita harus optimis di tahun 2024 siap untuk memenangkan Partai Golkar,”pungkasnya.

Masih di tempat yang sama, Ketua DPD Golkar Kabupaten Mukomuko Choirul Huda meyampaikan rasa terimakasihnya dan baru sekarang setelah pilkada kita bertatap muka secara langsung, walaupun kita kalah dalam pilkada,”Mari kita sama sama jalin silaturohmi melalui partai Golkar sebagai rumah dan wadah kita untuk saling komunikasi. Mari kita menangkan partai Golkar di semua lapisan, baik presiden, gubernur, bupati, anggota legesilatif kita semua tingkatkan dan mari songsong 2024 dengan optimis kemenangan,”terangnya.

Lebih lanjut, Choirul Huda berharap pada semua rekan-rekan di kecamatan maupun desa supaya partai Golkar jadi pelopor menyentuk ke masyarakat yang lebih baik lagi  untuk ke depannya.

“Kita optimis pileg yang akan datang bisa mencapai 5 kursi dan mari kita tingkatkan melalui Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong ( MKGR) “kata Huda.

Begitu juga Ketua Pembina Partai Golkar, Asnawi Alamat yang  mewakili ketua DPD Propinsi Bengkulu berharap agar menangkan partai Golkar kabupaten Mukomuko tahun kedepan.

“Walaupun tahun 2019 kita menang dalam legeslatif,  tetapi ada catatan kita kalah dalam pilkada dan itu tidak menyurutkan kita untuk di pemilu 2024 untuk menangkan partai Golkar di seluruh tingkatan nasional. Dan para kader supaya mengajak sanak keluarga untuk memenangkan dalam pilihan yang akan mendatang,” tutup Asnawi. [Mjtr]

Comment here

placeholder="Your Comment">