Ketua DPRD Kepahiang Minta Seluruh Direksi PDAM Tirta Alami Kepahiang Diganti

Dering24

Dering24

ADVERTORIALDAERAHDPRD KepahiangKabar ParlemenKepahiang

Ketua DPRD Kepahiang Minta Seluruh Direksi PDAM Tirta Alami Kepahiang Diganti

Ketua DPRD Windra Purnawan, Sp

DERING24.COM, Kepahiang − Setelah menjalani rapat dengar pendapat beberapa kali oleh Komisi III DPRD Kabuapten Kapahiang, guna membahas persoalan kisruhnya air bersih di sejumlah wilayah di Kabupaten Kepahiang, nampaknya Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Alami tak bisa memperbaiki kualitas pelayanan.

Saat dikonfirmasi, Ketua DPRD Windra Purnawan, Sp mengatakan, meminta seluruh jajaran direksi PDAM Tirta Alami Kepahiang diganti.

“Kinerja seluruh jajaran direksi tidak bisa mengelola PDAM secara baik. Karena direksi PDAM tidak mampu menyelesaikan permasalahan perusahaan daerah, bukan hanya masalah kualitas pelayanan distribusi air, tapi juga pada managemennya sendiri dan kita minta seluruh direksinya diganti. DPRD akan surati Bupati,” jelas Windra. Senin (09/03/2020).

Terakhir yang menjadi persoalan ialah matinya aliran distribusi air warga Jalan Mandi Angin Kelurahan Pasar Kepahiang, parahnya sudah satu tahun terjadi dan tak kunjung diperbaiki. Ketua dewan menilai perusahaan daerah air minum tersebut tidak becus mengelola kualitas pelayanan.

“Kalaulah pelayanan PDAM baik, air sampai ke rumah warga. Berdasarkan hasil pantauan dan masukan dari Komisi III, sehingga kita merekomendasikan untuk mengganti direktur PDAM,” jelas Windra. (Adv)

Comment here