DAERAHKepahiang

Ketua DPD Golkar, Hadiri Syukuran Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Darmawansyah

Kepahiang, Dering24.com  – Guna mengucapkan Rasa Syukur atas dilantiknya sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu periode 2019-2024 terpilih,  anggota DPRD dari Partai Golkar Ir Darmawansyah menggelar syukuran di Kedai Jeng Nanik Kabupaten Kepahiang Sabtu (14/09/2019).

Acara syukuran mengundang seluruh tim pemenangan, yang tergabung dalam Community, relawan, simpatisan dan pendukungnya pada pemilihan anggota legislatif.

Kompak terlihat sibuk melayani para tamu undangan yang memadati ruang restauran. Para tamu dijamu menu makan siang oleh keluarga besarnya. Ia mengucapkan “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua tim atas doa dan dukungannya hingga mengantarkan kami dari Golkar ke DPRD Provinsi periode 2019-2024,” ungkapnya.

Tidak hanya keluarga, pendukung dan simpatisan, namun keluraga besar jajaran Pemprov Bengkulu, terutama Ketua DPD Partai  Golkar Rohidin Mersyah, yang juga Gubernur Bengkulu,  turut hadir memberikan ucapan selamat kepada Legislatif terpilih itu.
Terpancar senyum bahagia dari wajah Anggota Dewan DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai Golkar saat menyalani para tamu yang datang memberikan ucapan selamat.

“Saya selaku sohibul hajat, mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu yang juga sebagai Gubernur Bengkulu yang telah turut hadir dalam acara ini, semoga kedatangan beliau membawa berkah serta manjalin tali silaturahmi yang semakin tinggi,”ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu mengucapkan selamat atas terpilihnya Ir Darmawansyah sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu preode 2019-2024.

“Kepada seluruh masyarakat yang memberikan amanahnya kepada beliau untuk ikut memajukan Provinsi Bengkulu tercinta, berarti kita juga sadar bahwa masyarakat Bengkulu  bisa bersatu walau beda asal suku tapi tetap jadi masyarakat Bengkulu,”ujar Rohidin Mersyah.
Ia  juga berharap kepada masyarakat khususnya Kabupaten Kepahiang, untuk selalu meningkatkan kualitas sektor di bidang ekonomi, terutama kopi Kepahiang.

“Membangun Provinsi Bengkulu harus dengan kolaborasi serta bersinergi, tetap saling kontrol dalam kapasitas profesional agar provinsi kita ini terus bergerak maju dan mampu bersaing dengan daerah lain,” tutup Rohidin.

(@46)

Comment here