Kepala PKM Talang Randai Terkesan Tidak Keterbukaan Publik

Dering24

Dering24

DAERAHBengkulu Selatan

Kepala PKM Talang Randai Terkesan Tidak Keterbukaan Publik

Kepala PKM Talang Randai Terkesan Tidak Keterbukaan Publik

DERING24.COM Bengkulu Selatan – Berdasarkan rilisan yang di muat di media IGScyber.com bahwa Kepala Puskesmas Kesehatan Talang Randai Yarul Novian tidak mendukung Program Pemerintah. Saat dimintai keterangan mengenai  kucuran dana Biaya Operasional Kesehatan (BOK), serta jaminan kesehatan (JKS) dengan tenaga kerjanya tentang “Pemotongan terhadap insentif yang didapatkan petugas dari dana BOK tersebut enggan berkomentar.

Awalnya wartawan media Dering24.com sempat mengkonfirmasi Kepala Puskesmas Talang Randai melalui Via WhatshApp pada Kamis (23/04/2020) yang berbunyi “Ass pak Yarul ini dr media dering24.com, izin konfirmasi pak. Sesuai berita yg sudah naik mslh pemotongan gaji pegawai, mohon tanggapan bpk”.  Tak senggang lama, pihaknya hanya sekedar dibacanya saja, tanpa menjawab, kemudian di konfirmasi kembali”Izin konfirmasinya !” dan akhirnya cheklist dan poto profil tidak ada, diduga di blokir.

Menindaklanjuti kejadian tersebut, Kepala Puskesmas Talang Randai Yarul Novian terkesan menghindar dari awak media, sehingga disinyalir tidak sesuai dengan amanat Undang-Undang RI Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik.

(Dewi)

Comment here